10 Ide Bisnis untuk Pasangan kekasih

25 Nov

10 Ide Bisnis untuk Pasangan kekasih

Memulai bisnis dengan orang penting lainnya mungkin tampak seperti gagasan buruk di permukaan; Hubungan Anda bisa mengalihkan perhatian bisnis, dan bisnis Anda bisa menyulitkan hubungan Anda. Ini bukan usaha yang mudah, tapi jika Anda dan pasangan menangani konflik dengan baik dan saling memotivasi, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah gairah hidup Anda menjadi bisnis.

Ada banyak pemula yang cocok untuk tim dua orang. Seperti halnya kemitraan, 10 ide bisnis ini bekerja paling baik bila Anda masing-masing mengambil peran yang paling sesuai dengan keterampilan dan kekuatan Anda. Hubungan kewiraswastaan, seperti semua usaha bisnis, benar-benar merupakan kerja cinta. [Bekerja dengan orang penting lainnya? Inilah cara membuatnya bekerja.] Cara menganalisa saham dengan baik

1. Katering

Beberapa pasangan memperebutkan siapa yang harus memasak makan malam; Tapi bagi yang lain, menyiapkan makanan bersama adalah aktivitas ikatan. Jika Anda dan pasangan Anda termasuk dalam kategori yang terakhir – dan adalah koki yang baik – Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai bisnis katering Anda sendiri. Biarkan rakasa penduduk tutup sebagian besar persiapan makanan, sementara yang lainnya berfungsi sebagai perwakilan layanan pelanggan dan koki sous.

2. penjual truk makanan

Bagi pecinta makanan yang suka bepergian, pertimbangkan untuk membuka toko sebagai penjual truk makanan . Entah itu festival musik, blok pesta atau acara pribadi, truk makanan adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang ekstra saat bepergian dan bertemu dengan orang-orang yang menarik. Bagi banyak penjual truk makanan, kebebasan jalan terbuka dan daya tarik kegiatan favorit mereka membuat mereka mogok sendiri; melakukan hal itu dengan orang yang Anda cintai mungkin adalah kesempatan Anda untuk melihat dunia bersama.

3. Ecommerce pengecer

Pasangan licik dengan semangat untuk proyek DIY dapat meluncurkan bisnis e-commerce yang sukses di platform seperti Etsy atau Zibbet. Salah satu dari Anda bisa menangani pemasaran; yang lain bisa menangani customer service, dan kalian berdua bisa memenuhi pesanan. E-commerce tidak hanya mewakili peluang menghasilkan uang, namun juga memberi Anda dan pasangan Anda kesempatan untuk berkreasi bersama; Apa yang lebih baik daripada bersenang-senang sambil menghasilkan keuntungan?

4. Instruksi kebugaran

Jika Anda pasangan yang berjalan dan berolahraga bersama, meluncurkan bisnis kebugaran bisa jadi tepat untuk Anda. Entah Anda tertarik dengan pelatihan pribadi atau instruksi kelas, Anda bisa mendapatkan sertifikasi melalui organisasi seperti Aerobics and Fitness Association of America, dan mulai menangani klien. Jika Anda berdua mengkhususkan diri di bidang yang sama, Anda dapat melipatgandakan jumlah sesi atau kelas yang Anda pesan. Sebagai alternatif, jika salah satu dari Anda adalah pelatih pribadi dan yang lainnya mengajar di kelas, Anda dapat memperluas basis klien Anda melalui berbagai layanan Anda.

5. Layanan pembersih rumah

Bagi orang tua yang bekerja berjam-jam, membersihkan rumah bisa jatuh ke bagian bawah daftar tugas. Tawarkan akhir pekan dan malam Anda ke keluarga ini, untuk segala hal mulai dari pekerjaan rumah ringan seperti menyedot debu dan membersihkan tugas berat seperti menggosok dapur dan kamar mandi. Dengan Anda dan pasangan Anda bekerja sebagai tim, Anda akan bisa menyelesaikan tugas ini dua kali lebih cepat.

6. Pet duduk

Apakah Anda dan pasangan mencintai binatang? Sebarkan berita ke teman dan tetangga yang Anda cari untuk menonton hewan peliharaan mereka sementara pemilik melakukan perjalanan liburan atau liburan akhir pekan. Pemilik hewan peliharaan sering merasa lebih nyaman meninggalkan teman berbulu mereka dalam perawatan pemilik rumah yang dipercaya daripada menempatkan hewan peliharaan di fasilitas asrama, sehingga mendapatkan rujukan tidak boleh terlalu sulit. Menawarkan dua pengasuh berarti perhatian yang lebih individual untuk hewan peliharaan klien Anda, yang bisa menjadi nilai jual yang hebat.

7. Bimbingan Belajar

Persiapan SAT dan bimbingan bantu pelajaran diminati siswa di seluruh negeri. Dengan kemampuan mengajar yang kuat, kekayaan pengetahuan dan kepribadian hebat, Anda dan pasangan bisa menghasilkan uang ekstra untuk mendidik siswa lokal di rumah Anda. Sementara tutor wiraswasta biasanya solopreneurs, bisnis ini bisa lebih menguntungkan bagi pasangan jika kalian berdua bisa menjadi tutor. Jika tidak, salah satu dari Anda bisa melakukan les sebenarnya, sementara yang lainnya berfokus pada pemasaran dan penyebaran kata.

8. Konsultasi lanskap dan kebun

Apakah Anda dan tukang kebun mitra Anda? Ambillah talenta Anda di jalan dan bantu orang lain melakukan hal yang sama. Ada banyak pemilik rumah yang bersedia membayar saran untuk mengubah kebun belakang kebun binatang menjadi Eden yang nyata. Selain berkebun, Anda bisa membantu pemilik rumah membuat halaman belakang yang lebih ramah lingkungan, dengan membantu mereka memasang kebun hujan, tong hujan, dan tumpukan kompos. Jenis layanan ini menjadi lebih populer saat orang semakin berhati-hati dengan jejak lingkungan mereka.

9. Blogging / vlogging

Mendokumentasikan hidup Anda mungkin terdengar murahan, tapi bisa menguntungkan Anda secara finansial. Jika Anda adalah pasangan yang kreatif dengan cerita dan gagasan, bagikan melalui blog atau vlog. Anda bisa mengubah blog Anda menjadi bisnis dengan mempertahankan tema yang menarik dan mengeposkan konten secara teratur. Entah itu kumpulan perjalanan atau masukan dari ide kencan, blog Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda dan memperkuat ikatan Anda.

10. Rumah membalik

Anda bisa memulai bisnis rumahan dengan pasangan Anda dengan membeli rumah atau properti run-down yang ada dengan harga terjangkau dan memperbaikinya untuk dijual kembali dengan keuntungan lebih tinggi. Jika Anda memiliki bakat untuk dekorasi, konstruksi, arsitektur dan sejenisnya, Anda bisa menerapkan keterampilan Anda untuk mendapatkan penghasilan melalui proyek-proyek ini. Anda dan kekasih Anda bisa saling menginspirasi, memantulkan gagasan dan menumbuhkan kecerdikan.