15 kegiatan wisata di Pulau Payung yang patut di coba

29 Jun

15 kegiatan wisata di Pulau Payung yang patut di coba

1840535pulau-payungg780x390

Pulau Payung memang memberikan pesona yang berbeda bagi wisatawan lokal, khususnya yang berada di kota Jakarta. Hiruk pikuk jakarta memang membuat kepenatan pikiran. Maka itu anda yag tinggal di kota jakarta tidak perlu khawatir. Selain bandung dan bogor, anda juga dapat berwisata di sekitar kota jakarta yakni di Pulau Payung  tepatnya di kepulauan seribu.  Jika anda yang belum mengetahui Pulau Payung  anda dapat berkunjung ke Pulau Payung  yang memiliki kelebihan dari pulau-pulau yang lain. Pulau Payung  kini memang sudah menjadi objek wisatawan baik dari dalam maupun dari dalam negeri.

Jika ingin sampai ke Pulau Payung  anda harus menempuh perjalanan sekitar 3 am dari muara angke dengan menggunakan kapal penumpang. Memang cukup lama namun, setiba di sana anda akan dimanjakan dengan keindahan pulau yang mempesona. Berikut ini terdapat 15 kegiatan objek wisata ke Pulau Payung  yang patut anda coba, antara lain:

  1. Berkunjung ke Pulau Payung  besar
  2. Berkunjung ke Pulau Payung  kecil
  3. Mengnjungi jembatan cinta yang menghubungkan Pulau Payung  besar dan Pulau Payung  kecil
  4. Snorkling
  5. Diving
  6. Permainan air, seperti sofa boat, cano, banana boat, dll
  7. Bersepeda berkeliling pantai
  8. Menangkap ikan
  9. Penangkaran penyu sisik
  10. Berziarah kubur
  11. Ke pantai saung perawan
  12. Ke pulau payung
  13. Ke pantai cemarah kasih
  14. Menjuh penangkaran hiu
  15. Dan berwisata kuliner di Pulau Payung

Dan kegiatan tersebut bisa anda nikmati dengan bergabung dengan paket wisata yang disediakan oleh Panoramapulautidung.com milik pak Khaidir. Mengapa demikian? karena pak khaidir memiliki team dan penginapan yang sangat bagus dan nyaman. Anda tidak perlu epot-repot menyiapkan keperluan apapun, karena pak khaidir dan team sudah menyiapkan keperluan wisata anda sepenuhnya. Yuk..ke pulau payung.