2018 BMW 550d xDrive Touring Review Indonesia

7 Jun

2018 BMW 550d xDrive Touring Review Indonesia

2018 BMW M550d xDrive Touring menggunakan Mesin Turbo TwinPower Powerfull dengan konstruksi mesin yang ringan dan cerdas. M550d xDrive Touring menawarkan dinamika berkendara yang luar biasa, dengan desain sporty, dan kenyamanan secara maksimal. Mobil ini dilengkapi teknologi mutakhir, dengan fungsi maksimal dan penampilan sporty. Mobil juga menawarkan fungsi serbaguna dengan banyak ruang untuk segala macam aktivitas, dengan tetap menjaminan kenikmatan berkendara.

2018 BMW M550d xDrive Touring tampil dengan desain modern, sporty dan elegan. Desain bagian depan, logo BMW dihubungkan secara langsung dengan lampu, sehingga mengesankan karakter atletik. Sedangkan lampu bagian belakang, yang terletak pada dua sisi dan bersamaan dengan knalpot tailpipes, menghasilkan tampilan belakang yang modern dan kompak.

Lampu adaptive LED Headlights tidak hanya malam, pada siang hari juga bersinar secara signifikan, untuk meningkatkan keamanan lalu lintas jalan pada siang hari. Lampu depan bisa bergerak, yang memungkinkan pengemudi untuk melihat lebih jauh ke depan. Dengan Selective Beam secara otomatis lampu menyesuaikan sorot high beam, sesuai kondisi cahaya dan kondisi lalu lintas.

2018 BMW 550d xDrive Touring Teknologi

Untuk memberi pengendalian selama berkendaraan 2018 BMW M550d xDrive Touring dilengkapi Driving Experience Control. Fitur ini menawarkan pilihan antara Comfort Standar , Eco Pro Mode, Sporty Mode, yang memungkinkan berkendara lebih dinamis. Fungsi Adaptive Mode dikembangkan agar sesuai dengan situasi berkendara saat ini, yang mengutamakan lifestyle dan kenikmatan berkendara melalui performa maksimal dan minim konsumsi bahan bakar.

Untuk efesiensi dan hemat bahan bakar mobil ini juga mengembangkan BMW EfficientDynamics sebagai strategi dari BMW untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar dan emisi CO2, dan pada saat bersamaan untuk meningkatkan dinamika dan kenikmatan berkendara. Ini merupakan satu paket yang fungsional, mencakup sistem penggerak kendaraan, konsep manajemen energi dan bahan bakar, yang merupakan fitur standar di setiap BMW.

Sumber: Primary Car Websiste