Angel Stone Game Hack and Slash

Angel Stone Game Hack 29 Jul

Angel Stone Game Hack and Slash

Game Angel Stone yang dirilis oleh Fincon di tahun 2015 menawarkan sensasi yang menyerupai game Diablo di PC. Angel Stone tidak hanya menawarkan gameplay berkualitas. Berbagai fitur maupun fungsi yang membuat permainan terasa semakin nyaman ikut disematkan oleh developer ke dalam game ini. Kamu bisa melanjutkan permainan melalui Facebook, atau memperoleh kemudahan grinding bila menyelesaikan level dengan sempurna.

Angel Stone Game Hack

Kualitas grafis yang dibawa di Angel Stone juga merupakan poin lebih dibandingkan dengan game serupa lainnya. Game telah memiliki opsi penyesuaian tampilan grafis, sehingga kamu yang memainkan di perangkat berusia lama pun masih bisa memainkannya dengan nyaman.

Angel Stone sendiri merupakan pengalaman bermain game hack and slash yang tergolong lumayan seru untuk dimainkan, yang paling menonjol dalam Angel Stone adalah pengaturan kontrol point and click dan yang perlu kamu lakukan untuk menyerang musuh di sini adalah mengeklik lawan dan membiarkan opsi auto attack menyelesaikan tugasnya hingga selesai. Clash royale Hack Online

Keunikan lain yang membuat permainan Angel Stone terasa berbeda dibandingkan game hack and slash sejenis adalah kontrol swap gesture untuk mengeluarkan jurus masing-masing hero, kamu hanya perlu menyapukan jarimu ke empat arah berbeda untuk mengeluarkan jurus milik karaktermu.

Pada bagian kontrol swap gesture tersebut, kamu memiliki empat slot untuk menampung setiap jurus yang karaktermu miliki. Setiap satu slot membutuhkan arah swap yang berbeda untuk mengaktifkannya, yakni atas, bawah, kiri, dan kanan. Dengan jumlah terbatas dan skill karakter miliki ada banyak, otomatis kamu perlu memikirkan skill mana yang menjadi prioritas untuk dibawa supaya kamu menyelesaikan sebuah level secepat mungkin.

Salah satu fitur yang diunggulkan game Angel Stone adalah kemampuan bermain secara cross platform lewat iOS, Android, dan PC. Jadi dengan ini kamu bisa melanjutkan progres bermain ketika sedang berada di luar atau saat duduk di depan PC, kapanpun kamu mau.

Memboyong permainan Angel Stone ke PC otomatis membuat Fincon Games perlu menyesuaikan keunikan kontrol swap gesture supaya terasa tetap nyaman ketika menggunakan mouse. Untuk versi PC, kamu juga diberikan alternatif penggunaan shortcut Q,W,E,R, dan F untuk mengeluarkan semua jurus yang kamu punya. Kamu tak perlu repot-repot menarik mouse pointer kamu seperti model permainan swap gesture Angel Stone versi mobile.

Untuk bisa bermain game ini di PC, kamu perlu mengunduh data cache dari Angel Stone via Unity Player dan memainkannya lewat sosial media Facebook. Dengan adanya integrasi platform Facebook. Perlu diketahui pula bahwa ukuran file Angel Stone sendiri tidaklah sedikit dan kamu membutuhkan koneksi internet yang cukup mumpuni supaya bisa memainkan game ini secara lancar.

Secara umum pola permainan Angel Stone sama seperti RPG mobile lainnya yang mengharuskan pemain menjalani aktivitas grinding demi meningkatkan level karakter miliknya. Beruntung Fincon Games tahu betul betapa membosankannya mengarungi level permainan yang sama berulang-ulang. Untuk itulah mereka memberikan fitur mode Blitz yang mempermudah kamu melakukan grinding level berulang-ulang.

Untuk bisa mengakses fitur tersebut, kamu wajib menyelesaikan sebuah stage dengan perolehan skor ā€œSā€, yakni dengan cara menyelesaikan misi di bawah sekian menit tanpa harus terluka parah. Bila persyaratan ini berhasil kamu lalui, maka kamu bisa mengarungi level tersebut sekali lagi secara instan lewat fitur Blitz.

Dengan adanya fitur Blitz tentu saja sangat membantu flow permainan Angel Stone dengan baik. Lewat fitur ini kamu bisa berburu bahan baku crafting, mencari equipment dan pecahan batu skill secara lebih efektif lagi, meskipun nantinya efek meteran stamina akan mulai terasa ketika kamu kehabisan energi dan harus menunggu berjam-jam untuk farming item dalam mode Blitz lagi.

Bagian lain menjadi nilai tambah Angel Stone adalah grafisnya yang terbilang sangat menarik. Lewat Angel Stone, Fincon Games telah memaksimalkan penggunaan engine grafis Unity untuk mobile, sehingga tampilan game ini begitu memukau mata. Beberapa detail seperti refleksi cahaya di air, detail cuaca, dan efek serangan karakter yang terlihat brutal menyajikan sebuah pemandangan yang sangat menarik di mobile.

Meskipun secara garis besar grafis yang dibawa Angel Stone masih tergolong dalam artian bagus. Bukan berarti game ini bisa dibilang ramah untuk dimainkan ke dalam perangkat Android.

Save

Save