Aturan Konsumsi Weight Management Program (WMP)

23 Sep

Aturan Konsumsi Weight Management Program (WMP)

Kelebihan berat badan bisa dipicu oleh pola makan yang tidak benar, jarang bergerak atau malas berolahraga. Jika badan anda sudah membulat alias gemuk, tentu anda akan merasa bersalah atau menyesal, bahkan bisa menjadi momok paling menyebalkan dalam hidup anda. Untuk itu tanganilah segera masalah berat badan anda yang berlebih itu. Caranya bagaimana ?. Tentu anda bertanya demikian. Caranya benarkan pola makan anda, rajinlah olahraga dan jangan lupa minumlah produk Weight Management Program (WMP).

Weight Management Program adalah minuman pelangsing berupa suplemen yang dikemas dalam sachet. Weight Management Program diracik dari kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral. Weight Management Program akan bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pembakaran lemak pada tubuh sehingga berat badan akan otomatis turun. Weight Management Program  diproduksi oleh PT. HWI, dan sudah terbukti aman dikonsumsi karena memiliki sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertiikat halal dari MUI.

Untuk  aturan konsumsi Weight Management Program (WMP) adalah; dianjurkan diminum 2-3 sachet sehari, pada pagi hari dan malam hari, disarankan  30 menit sebelum sarapan dan makan malam, bagi penderita maag dapat diminum setelah makan. Cara konsumsinya yaitu; tuangkan  1 sachet WMP ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air dingin, kemudian aduk sampai rata. Selanjutnya silahkan diminum ! selesai !.

Sekian info menarik hari ini. Semoga kebaikan selalu menyertai anda semua. Sekian, terimakasih telah mau meluangkan waktu untuk menemui kami di dunia maya…!!! Kalau ada yang kurang jelas atau perlu ditanyakan, kunjungi aja situs toko online jagonyalangsing.com. Ayo pesan sekarang, buruan sebelum kehabisan…!!!