Aturan Pemakaian Theraskin

4 Oct

Aturan Pemakaian Theraskin

Kejelian dalam memilih produk kesehatan wajah sangat penting bagi Anda. Jika salah-salah dalam mengoles produk ke wajah anda, maka resiko besar akan anda tanggung. Bisa-bisa wajah anda akan rusak dan tambah berjerawat. Saat ini anda jangan khawatir lagi, karena semua masalah yang telah dipaparkan di atas akan segera tertangani dengan produk  Theraskin. Produk ini tersedia dalam bentuk sabun, cream, dan toner. Anda tinggal memilih mana yang cocok dengan kulit wajah anda…!!!

Theraskin merupakan produk kecantikan yang diracik oleh salah satu apoteker ternama Jakarta. Produk ini sudah terbukti aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti produk-produk lain yang banyak beredar di pasaran. Theraskin juga sudah mengantongi izin dari BPOM dengan uji laboratorium yang super ketat. Selain itu produk luar biasa ini juga sudah terjamin kehalalannya.

Aturan pemakaian Cream Theraskin Asli tidaklah sembarangan, harus sesuai dengan petunjuk yang telah ditetapkan. Berikut adalah aturan pemakaian berbagai jenis produk Theraskin yang benar.Jenis Acne Wash, digunakan saat Anda mencuci muka atau sebelum memakai kosmetik, baik di pagi hari maupun di malam hari. Cara memakaianya pun cukup mudah yaitu tinggal tuangkan Acne Wash ke tangan, busakan menggunakan air dan basuhkan ke wajah Anda lalu berikan sedikit pijatan dan bilas menggunakan air bersih. Jenis Acne Soap, berilah air pada sabun dan gosok-gosokkan hingga berbusa dan setelah itu usapkan ke wajah Anda. Jenis Theraskin Milk Cleanser, oleskan pada wajah dengan metode pengurutan kemudian bersihkan. Jenis Theraskin Cleansing Solution, setelah wajah diolesi Milk Cleanser, tuangkanlah Cleansing Solution ke kapas dan oleskanlah pada wajah secara lembut. Jenis Theraskin Acne Cream, silahkan oleskan pada kulit yang terdapat jerawat pada pagi hari serta malam hari. Bagaimana, anda sudah paham ?.

Tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan…!!! Untuk pemesanan, segera hubungi situs toko online jagonyacantik.com…!!!