Bagaimana Hacker Memecah Pesan Voicemail Anda?

30 Sep

Bagaimana Hacker Memecah Pesan Voicemail Anda?

Cara Edit Foto Seperti Miniatur dengan Picsart Android

Bagaimana Hacker Memecah Pesan Voicemail Anda?
BACA JUGA : Tutorial Hacking

Pelajari bagaimana orang jahat masuk ke voicemail Anda dan bagaimana Anda bisa menghentikannya

Kita semua pernah mendengar tentang hacking voicemail yang diduga terjadi dalam skandal hacking News International Inggris. Sebelum skandal tersebut, Anda jarang mendengar istilah voicemail dan hacking dalam kalimat yang sama. Satu hal yang dihasilkan dari skandal ini adalah bahwa banyak orang berpikir tentang bagaimana rekening voicemail mereka yang tidak aman.

Sebagian besar akun voicemail dijamin dengan kode akses 4 digit yang sederhana.
Voicemail biasanya diakses dari telepon sehingga passcode hanya bisa terdiri dari angka numerik. Kode akses numerik yang digabungkan dengan panjang PIN 4 digit mengurangi jumlah kombinasi yang mungkin terjadi hanya 10.000. Ini sepertinya akan memakan waktu lama bagi seseorang untuk mencoba, namun kenyataannya, hal itu bisa dilakukan dalam waktu kurang dari satu atau dua hari, atau bahkan lebih cepat lagi jika menggunakan komputer dengan modem dan program autodialer scripted.

Beberapa orang bahkan tidak repot-repot mengganti PIN / passcode mereka dari default-nya. Dalam banyak kasus, defaultnya adalah empat digit terakhir dari nomor telepon atau yang sesederhana “0000”, “1234”, atau “1111”.

Jadi kenyataan keras adalah bahwa sampai kerumitan password voicemail menangkap dengan metode otentikasi yang digunakan oleh jenis jaringan lainnya, voicemail akan tetap rentan terhadap hacking dan dapat dengan mudah dikompromikan.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan untuk Melindungi Akun Voicemail Anda Sendiri dari Hacker Voicemail?
1. Jika sistem voicemail Anda mengizinkannya, atur kode akses PIN lebih dari 4 digit

Hampir tidak mungkin untuk membuat kata sandi yang kuat di kotak pesan suara Anda mengingat batasan 4 digit yang paling banyak diterapkan sistem. Jika sistem Anda memungkinkan PIN lebih dari 4 digit, Anda pasti harus memanfaatkan fitur ini. Cukup tambahkan dua digit lagi untuk meningkatkan jumlah kombinasi kemungkinan dari 10.000 menjadi 1.000.000 yang membutuhkan waktu dan sumber daya yang jauh lebih banyak untuk hack.
Kata sandi delapan digit akan menghasilkan 100.000.000 kemungkinan combo. Kecuali peretas sangat yakin mereka mungkin akan terus maju.

2. Ubah kode PIN Anda setidaknya setiap dua bulan sekali

Anda harus selalu mengubah kode PIN Anda setiap beberapa bulan sekali. Jika seseorang telah menyusup ke voicemail Anda, ini akan mengurangi akses mereka setidaknya selama yang diperlukan bagi mereka untuk kembali masuk kembali. Sebutkan ini dengan PIN yang lebih panjang, dan saat hacker menjalankan 100 juta kemungkinan permutasi PIN 8 digit Anda, Anda telah mengubahnya, dan mereka harus memulai dari awal lagi.

3. Dapatkan akun Google Voice dan gunakan fitur voicemail-nya

Jika Anda belum mendapatkan akun Google Voice, Anda benar-benar harus mempertimbangkannya.

Google Voice memberi Anda nomor telepon yang dapat Anda gunakan sebagai nomor permanen seumur hidup. Tidak pernah berubah. Anda dapat mengarahkan nomor Google Anda ke ponsel atau garis tanah yang Anda inginkan dan mengubah cara menangani panggilan telepon berdasarkan kondisi yang berbeda. Misalnya, Anda ingin semua panggilan masuk ke nomor Google Anda masuk ke telepon rumah Anda di malam hari, mintalah mereka pergi ke voicemail di malam hari, dan kemudian mintalah mereka dikirim ke ponsel Anda di siang hari. Suara Google akan membiarkan Anda melakukan perutean berbasis waktu ini.

Semuanya mudah diatur melalui situs web aman yang Anda masuki.
BACA JUGA : Hack Wifi
Suara Google juga memiliki keamanan voicemail yang cukup kuat dibandingkan dengan yang mungkin Anda dapatkan dengan penyedia ponsel Anda. Suara Google akan membiarkan Anda menggunakan pembatasan login PIN dan caller-ID, yang memungkinkan Anda mengakses voicemail Anda saat melihat panggilan Anda dari salah satu nomor yang Anda pesan agar diizinkan. Ini menambahkan lapisan keamanan tambahan dan mencegah orang-orang acak untuk mencoba masuk ke kata sandi voicemail Anda. (kecuali jika mereka telah mencuri telepon Anda).