Bagaimana Membedakan Klitoris dan G-Titik Pada Wanita

Bagaimana Membedakan Klitoris dan G-Titik Pada Wanita 12 Aug

Bagaimana Membedakan Klitoris dan G-Titik Pada Wanita

Bagaimana Membedakan Klitoris dan G-Titik Pada Wanita – Melainkan seperti pria, jalan menuju orgasme wanita tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebagian wanita dapat klimaks dengan penetrasi vaginal, alias stimulan G-titik. Yang lainnya cuma dapat menempuh orgasme melalui stimulus klitoris. Melainkan apa bedanya klitoris dan G-titik?

Perihal klitoris

Rumitnya itu klitoris?

Menurut Data Dokter Klitoris secara lahiriah sama dengan kepala penis laki-laki. Melainkan ini ialah satu-satunya organ dalam tubuh manusia yang dimaksudkan semata-mata untuk gairah lahiriah. Meskipun ada banyak lokasi di kedua tubuh pria dan wanita yang berfungsi sebagai spot gairah, seperti penis atau puting susu, organ-organ ini juga melayani tujuan kemanusiaan lainnya, seperti reproduksi. Sementara itu, klitoris tak mempunyai fungsi reproduksi sama sekali kecuali memberikan kenikmatan bagi wanita.

Komponen luar dari klitoris berisi sekitar 8.000 serabut syaraf sensorik. Ini sebabnya klitors tak cuma dinobatkan sebagai komponen yang paling peka dari tubuh wanita, namun juga jauh lebih peka dibandingi dengan penis, yang cuma menjadi rumah bagi sekitar 4 ribuan syaraf.

Di mana letak klitoris?

Info kesehatan menyebutkan Klitoris ialah organ layaknya sebuah tombol kecil yang membengkak menjadi lebih besar saat terstimulus. Lokasinya di komponen atas vulva (menonjol luar kelamin), ideal di atas uretra (saluran kemih) dan bukaan Miss V, terlindungi di bawah lapisan penutup klitoris.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa sesungguhnya klitoris tidak cuma sekedar tonjolan kecil berwarna merah muda. Klitoris yang menonjol kasat mata cuma komponen terujung dari struktur bercabang yang menyusun huruf Y terbalik. Klitoris yang tersembunyi di dalam tubuh terdiri dari dua corpora cavernosa (jaringan ereksi yang berbentuk sepasang tabung seperti spons), yang juga menyusun dua pasang crura (kaki) yang bercabang sampai sembilan centimeter panjangnya.

Bagaimana sistem kerja klitoris?

Pun seks, penis ataupun Miss V, terwujud dari sel embrio yang sama, dan keduanya mempunyai sistem kerja yang mirip sebab terhubung ke metode syaraf yang sama pula. Cara, komponen terluar dari klitoris, si tombol kecil yang dapat Anda lihat dengan mata telanjang, bisa disamakan dengan kepala penis — juga sama-sama disebut glans dalam dunia medis.

Setelah kerjanya ketika terstimulus mirip seperti penis ketika ereksi. Aliran darah dari jantung akan mengisi dua corpora cavernosa sampai mengembang, membikin klitoris bisa membesar. Gunakan orgasme, ketegangan hal yang demikian pelan menghilang dan klitoris kembali menyusut ke ukuran normalnya.

Bagaimana sistem menstimulus klitoris untuk menempuh orgasme?

Banyak teori yang beredar seputar sistem terbaik untuk menstimulus orgasme melalui klitoris: manual, oral, ataupun stimulan tak seketika melalui penetrasi vaginal. Akan namun, ada sebagian tutorial dasar untuk mengawalinya:

Area tekanan ringan dan pelan. Rangsangan ini amat peka, dan pengalaman orgasme akan kian optimal seandainya dibangun dari permulaan yang lambat tetapi kian intens.
Stimulan juga zona di sekitar klitoris. Kepala klitoris mempunyai lebih dari lima ribu syaraf, melainkan serabut ini juga menjalar ke zona di sekitarnya. Seputar seketika dapat terasa amat mewalahkan dan menjadi tak nyaman untuk sebagian wanita. Jadi, ragam manuver ialah kuncinya.
Atur kecepatan. Tekanan atau gerakan tangan yang teratur tetapi berkelanjutan akan jauh lebih sukses membuahkan orgasme ketimbang sentuhan asal-asalan yang tak tetap.
Perihal G-titik

Rumitnya itu G-titik?

G-titik konon ialah sebuah bundel ujung syaraf seukuran kacang kenari dalam Miss V yang seandainya distimulasi, seperti klitoris, bisa membikin Anda orgasme dengan lebih kencang dan lebih kuat dari sekedar seks penetratif awam. Orgasme G-titik malahan kadang mengakibatkan ejakulasi. Artinya, sebagian wanita dapat menyemprotkan cairan (bukan urine) keluar dari tempat dekat uretra ketika orgasme.

Di mana letak G-titik?

Beberapa G-titik dapat dibilang kontroversial sebab tak ada persetujuan atas seperti apa wujud dan lokasi tepatnya dari G-titik ini. Sebagian wanita melaporkan dapat mengalami orgasme melewati stimulan G-titik sementara yang lainnya tak menikmati apa saja. Melainkan hening, tak ada yang salah dengan keduanya. Rumitnya yang berprofesi bagus untuk sebagian wanita belum tentu sama efektifnya untuk yang lain.

Saat mereka yang pro seputar eksistensi G-titik, lokasi zona sensual ini berlokasi di dalam Miss V, di balik dinding depan Miss V (menuju pusar) di sekitar pertengahan jalam di antara bukaan Miss V dan leher rahim. G-titik terasa kasar tak rata seperti spons ketika diraba dan bisa mengembang.

Tetapi mencari G-titik mirip seperti mencari harta karun. Saat memasukkan jari ke dalam Miss V, bayangkan gerbang bukaan Miss V layaknya jam dinding. Dengan jari lurus ke depan, menuju tulang panggul, ialah arah pukul 12 dan menekan ke bawah menuju dubur ialah arah pukul 6. G-titik kebanyakan wanita berada di pukul 12, sekitar 2-5 cm dari pintu masuk Miss V.

Bagaimana sistem menstimulus G-titik untuk menempuh orgasme?

Jari wanita kadang-kadang dapat terlalu kecil atau pendek untuk menempuh ke dalam jadi mainan seks atau jari pasangan mungkin akan lebih gampang untuk menolong membawa Anda orgasme. Selama masturbasi, ketimbang terbaring, mungkin akan lebih gampang menempuh orgasme melalui G-titik seandainya Anda berjongkok dan meraih ke dalam. Melainkan pastikan Anda telah bergairah khususnya dulu.

seks penetratif, pria dapat memosisikan sudut masuk penisnya supaya menggosok G-titik wanita dengan manuver keluar-masuk pada biasanya. Akan namun, posisi dari belakang, alias doggy style, ialah posisi yang paling dianjurkan untuk membawa orgasme melewati stimulan G-titik. Kuncinya, meminta wanita bergantung di kedua sikunya untuk memberikan pria sudut yang lebih menjanjikan.