Berbelanja dan Mengenal Lebih Dekat di Start Up Prosehat

5 Oct

Berbelanja dan Mengenal Lebih Dekat di Start Up Prosehat

Berbelanja dan Mengenal Prosehat – Pada kali ini kami akan memberikan tulisan untuk mengenal dan mereview supaya anda bisa berbelanja disalah satu start up indonesia yaitu prosehat. Untuk kamu yang belum pernah berkunjung ke prosehat tentu ada baiknya adan langsung berkunjung ke website itu atau bisa langsung kunjungi link berikutĀ https://www.prosehat.com/ tetapi bagi yang sudah pernah berkunjung bahkan berbelanja mungkin anda bisa kasih tulisan ke saya šŸ˜€

Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita kenalan dulu dengan prosehat. Prosehat adalah salah satu ecommerce yang baru di indonesia yang bergerak dalam penjualan produk kesehatan seperti multivitamin, obat, alat kesehatan, makanan sehat dan berbagai macam pilihan lainnya yang bisa kamu pilih untuk berbelanja disana. Bisa diibaratkan ini adalah salah satu one stop shopping dalam hal berbelanja. Selain itu mereka juga memiliki aplikasi android untuk mempermudah anda dalam berbelanja kebutuhan anda. Cukup instal aplikasi tersebut maka akses anda akan semakin gampang.

Selain memiliki produk lengkap dan aplikasi android, prosehat juga memiliki fitur untuk chat atau tanya jawab dengan dokter disana. Bahkan tak jarang mereka mengadakan kegiatan live chat tanya jawab dengan dokter yang berpengalaman. Bisa dilihat pada akhir akhir ini mereka memberikan fasilitas untuk bertanya seputar kanker serviks. Tentu saja hal tersebut sangat berguna bagi semua.

Untuk tahap selanjutnya saya akan membahas masalah diskon. Ini adalah masalah yang paling saya doyan karena ibu ibu cyiin. Disini ada lebih dari ratusan produk yang memiliki diskon maksimal. Bahkan mereka juga memberikan diskon ongkos kirim yang membuat saya makin nyaman belanja disana. Pada saat saya membeli pertama kali, mereka memberikan diskon untuk susu bayi dan kebetulan sekali merk susu yang biasa dikonsumsi anak saya ada disana dan langsung saya beli tanpa banyak tanya.

Setelah proses order selesai maka saya transfer tetapi karena saya transfernya pada hari sabtu maka barang sampai di hari selasa. Wajar saja, minggu JNE tutup dan sabtu mereka tidak beroperasi. Jadi sejauh ini penilaian 9/10 layak mereka dapatkan dan semoga kedepan juga makin baik dari segala sisi.