Bos AirAsia memakai kaos “Damn, i love Indonesia”

26 Oct

Bos AirAsia memakai kaos “Damn, i love Indonesia”

Sebuah video tentang bos airAsia, tony Fernandes, jadi viral belakangan ini di media sosial. Di video itu pengusaha pesawat low Cost Carrier(LCC) dari Malaysia tersebut terdapat di dalam penerbangan internasional airAsia Indonesia. Akan tetapi menariknya tony tampak dalam perbantuan anggota mengambil sampah yang ada di dalam pesawat.

Video tersebut telah viral sebab toni langsung turun untuk membantu awak kabin untuk mengambil sampah yang ada di dalam pesawat tersebut. Ternyata dalam penerbangan yang sama ada pegawai air Asia yang sedang duduk di kursi penumpang tengah merekam kejadian tersebut secara candid.

Awalnya video tersebut diunggah oleh akun pemilik @audreypetriny. Di Instagram. Akan tetapi, akhirnya tony pun
Mengunggah video tersebut di akunnya sendiri di instagram.

“hahaha @audreypetriny merekamku secara diam-diam. Mengingat itu hari kru kabin dunia dan pesawat sedang penuh penumpang (saya) putuskan ikut membantu. terima kasih untuk kru saya untuk semua kerja kerasnya” ujar tony melalui akun @tonyfernandes di instagram.

video tersebut langsung menyebar ke 115 ribu followers akun
@tonyfernandes di instagram dan telah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Video serupa yang diunggah di akun @audreypetriny juga telah ditonton lebih dari 55000 kali.

Tetapi ada yang menarik dalam video itu. Tidak sekadar aksi tony tapi juga kaos yang dipakainya. tony Terlihat memakai kaos yang bertuliskan “Damn i love indonesia” kreasi presenter Indonesia, daniel mananta. Kami menyediakan vendor kaos polos di clambykaospolos.

tony telah menunjukan kaos tersebut beberapa saat sebelumnya ingin berfoto dengan pegawai airAsia Indonesia di Jakarta. dalam unggahan di instagram, tony mengatakan kegembiraanya berada di indonesia. dia pun mengungkapkan sangat menyukai kaos yang di pakainya itu.

Berbagai komentar warganet langsung bermunculan. Mereka bukan hanya mengomentari toni yang terlihat sangat rendah, akan tetapi kaosnya yang mencuri perhatian.

Menanggapi hal tersebut, menteri Pariwisata Arief Yahya juga terharu dengan gaya Tony Fernandes yang menggunakan baju bernuansa Indonesia tersebut.tony Sebelumnya juga berkunjung ke gedung Sapta Pesona kemenpar dan bertemu Arif. Toni menurut Arif, berjanji untuk membawa wisatawan mancanegara masuk ke Indonesia dengan jumlah 6 juta wisman hingga 2019. Kunjungi kami di jual kaos polos jakarta.