Dele Alli Main, Cetak Dua Gol, Lalu Tumbangkan Juara Bertahan

7 Nov

Dele Alli Main, Cetak Dua Gol, Lalu Tumbangkan Juara Bertahan

London – Dele Alli menandai laga pertamanya di Liga Champions 2017/2018 dengan brilian. Alli menginspirasi kemenangan Tottenham Hotspur atas juara bertahan Real Madrid.

Pada pertandingan di Wembley, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB, Tottenham unggul tiga gol lebih dulu sebelum menundukkan Madrid 3-1. Alli mencetak dua gol di menit 27 dan 56, sebelum diperbesar Christian Eriksen di menit 65. Gol hiburan Madrid dibuat Cristiano Ronaldo di menit 80.

Itu yaitu tampilan pertama Alli di pertandingan musim ini. Gelandang berumur 21 th. itu sangat terpaksa tidak hadir di tiga kompetisi pertama The Lilywhites karna hukuman larangan bermain di tiga kompetisi karna kartu merah yang diterimanya di arena Liga Europa musim kemarin.

Kemenangan memberikan keyakinan Tottenham terang jadi satu surprise besar pada musim ini. Tetapi, tidak untuk Alli.

” Selalu jelas tidak (kaget), ” tutur Alli pada BT Sport selesai kompetisi. ” Kami telah mengulas selesai kompetisi di Madrid serta katakan kalau kami tidak yakin banyak ruangan yang kami miliki di kompetisi itu serta operan-operan gampang tampak terang serta kami sangat asal-asalan. ”

” Kurasa kami sudah mengetahui bila waktu itu kami solid di belakang serta kami memperoleh banyak kesempatan serta dengan tim yang ada saat ini kami bukan sekedar menginginkan berkompetisi dengan tim-tim jenis ini, kami menginginkan memenangkannya juga. ”

” Barusan yaitu satu tampilan yang fantastis dari kami. Kami tetaplah pada gagasan permainan serta buat banyak kesempatan — kami mungkin cetak semakin banyak gol tapi kami telah senang dengan akhirnya. ”

Kemenangan ini meyakinkan Tottenham maju ke sesi 16 besar. Dengan koleksi 10 point dari empat pertandingan, pasukan Mauricio Pochettino ini juga berpeluang besar tampak jadi juara Group H dengan satu kemenangan dari dua kompetisi sisa melawan Borussia Dortmund serta APOEL Nicosia. Sumber: http://www.onlinetv.id/2016/03/sctv.html