Digelar 2 Bulan Lagi, Indonesia Open Sudah Rilis Harga Tiket

31 May

Digelar 2 Bulan Lagi, Indonesia Open Sudah Rilis Harga Tiket

Gelaran turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017 bakal di gelar dua bln. lagi, tepatnya pada 12-18 Juni yang akan datang. Tetapi, pihak penyelenggara sudah melaunching harga tiket turnamen yang bakal dikerjakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) itu.

Sebagai satu diantara rangkaian kejuaraan bulu tangkis level paling tinggi dunia, BIOSSP memanglah sering jadi satu diantara agenda yang dinanti orang-orang. Pasalnya, beberapa bintang bulu tangkis dunia bakal turun di arena kelas premier ini.

Sekurang-kurangnya beberapa pemain peringkat 10 besar dunia di pastikan bakal ikuti turnamen itu. Bikin gelaran BIOSSP setiap tahunnya senantiasa dipenuhi beberapa penggemar bulu tangkis Tanah Air walau seringkali di gelar di hari kerja. Harga Tiket Lebaran

Pihak penyelenggara juga kesempatan ini membagi kedalam tiga kelompok tiket yang bakal di jual. Ketiga kelompok tiket itu yaitu VVIP, VIP A, serta VIP B yang dapat dibeli harian, ataupun terusan sepanjang tujuh hari.

Masalah harga, pihak penyelenggara membanderol harga termurah yaitu Rp35 ribu untuk kelompok VIP B di hari awal. Sedang harga paling tinggi meraih Rp1 juta untuk kelompok VVIP di hari paling akhir atau laga final.

Sesaat untuk tiket terusan, sepanjang tujuh hari, penyelenggara membanderol harga dari mulai Rp1, 5 juta untuk kelompok VIP B. Sedang untuk dua kelompok yang lain, tiket terusan VVIP di bandrol Rp2, 7 juta serta VIP B Rp2 juta.

Pembelian tiket BIOSSP sendiri telah dapat dikerjakan lewat daring mulai Jumat 21 April tempo hari. Sedang untuk pembelian ditempat dapat dikerjakan ketika turnamen berjalan. Baca Juga : Harga Tiket Masuk