Harga CCTV Wireless dan Smart IP Camera Terbaru

21 Aug

Harga CCTV Wireless dan Smart IP Camera Terbaru

Jika anda tergolong orang yang mementingkan keamanan rumah pasti anda sudah Mulai memiliki keamanan dari memiliki penjaga rumah, bel rumah yang dipasangi cctv untuk mengintip siapa yang datang atau bahkan memasang cctv khusus berteknologi baru di setiap sudut rumah yang dirasa penting seperti CCTV wireless atau IP camera. Nah harga CCTV wireless yang semakin mahal bukan halangan untuk anda bukan. Namun jika ada distributor yang menjual dengan harga murah kenapa harus pilih yang mahal ?

Keamanan dirumah sudah menjadi salah satu hal wajib yang bisa anda lakukan. Dengan dilatarbelakangi oleh dunia kriminalitas yang semakin pesat dan canggih, tentunya keamanan rumah juga harus semakin canggih dan lengkap ya. Salah satu kecanggihan yang diimplementasikan kedalam sebuah sistem keamanan adalah IP Camera atau CCTV wifi yang sudah didesain untuk disambungkan ke perangkat favorit anda. Sehingga anda dengan mudah mengeceknya lewat handphone yang sudah terkoneksi internet.

JakartaCCTV merupakan salah satu distributor dibidang CCTV secara online sehingga anda yang tidak memiliki waktu untuk memilih CCTV yang anda inginkan di toko CCTV bisa kesini secara online. Di www.jakartaCCTV.co.id memiliki beragam tipe dan merk kamera CCTV yang sangat terjangkau harganya. Salah satu yang sedang mendapatkan potongan harga adalah harga CCTV wireless contohnya Paket Vision Pro Super IP 1.0 Mp (IO40) dijual dengan harga Rp. 2.799.000,- dari harga aslinya Rp. 5.650.000;-  dengan jumlah 4 kamera dan dvr yang siap pasang.

Fitur yang dimiliki IP Camera atau CCTV Wireless

1 ) Code scan QR

Memiliki Code QR yang bisa di scan lewat android anda sehinga anda lebih mudah menghubungkan kamera ke komputer anda dengan koneksi wifi. Ip camera ini memang dipasang untuk tersambungkan lansun ke wifi, sehinga anda harus mendaftarkan nama wifi dan password dirumah anda agar IP camera ini tersambunkan ke wifi dengan tanda notifikasi jika wifi sudah terhubung yan muncul setelah kode QR scan.

2 ) Terhubung lewat smartphone

Karena ip camera telah terhubung melalui perangkat anda seperti handphone, tablet maupun gadget lain kesayanan anda, sehingga dengan mudah anda dapat memantau smartphone dimanapun dan kapanpun. IP Camera ini memang dirancang khusus untuk kompatibel dengan android dan IOS.

3 ) Memiliki sensor alarm

CCTV Wifi ini memang dirancang dengan alarm sensor yang terhubung ke handphone yang telah terpasang sebagai notifikasi yang berbunyi, sehingga secara otomatis akan berbunyi jika terjadi hal-hal yang terdeteksi sebagai hal yang mencurigakan. Seperti contohnya ip camera yang terpasang di pintu depan rumah anda jika ada yang akan membobol pintu anda secara paksa maka alarm door sensor akan berbunyi secara otomatis dan terdapat notifikasinya di perangkat anda.

4 ) Keamanan tingkat tinggi

IP camera ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena telah terdapat alarm yang terpasang di perangkat anda dengan bunyi yang cukup keras layaknya alarm SOS maupun kebakaran. Selain itu, terdapat fitur dimana anda dapat memindahkan arah kamera dengan menggeser layar android anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap tindak krimininalitas di rumah anda maupun ditempat lain yang telah anda pasangkan cctv wifi ini.

Jika anda ingin membeli cctv wireless anda bisa membelinya di JakartaCCTV.co.id disana membandrol  harga CCTV wireless dengan harga paket yang murah dan terjangkau. Dan menyediakan pula jasa pasang CCTV yang akan mempermudah anda dalam menikmati manfaat penggunaan CCTV.