Hasil Pertandingan Persipura vs Persegres Gresik

12 Sep

Hasil Pertandingan Persipura vs Persegres Gresik

Live Skor hasil Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United. Score Akhir Liga 1 Pekan Pertama 18/04/2017. Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United tidak live di Tv One bakal bertanding di stadion Mandala, Jayapura, dalam pertandingan Liga 1 Indonesia. Kick-off Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United di mulai pada pukul 15 : 00 WIB.

Hasil score Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United, Minggu Pertama Liga 1 2017. Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United, Selasa 18 April 2017 sore hari ini? Live skor juga akan up-date di halaman ini serta live streaming hasil Persipura vs Persegres Gresik United dapat dibarengi pada link yang sudah disiapkan.

Berita Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United sebelumnya berlaga di Liga 1 2017 Minggu Pertama.

Persipura sedikit alami masalah mendekati dua hari kontra Gresik United. Dalam satu konferensi pers, 16 April lantas, diumumkan perubahan pelatih pada dari Alfredo Vera pada Liestiadi. Apakah ini dapat memengaruhi perform Boaz Solossa cs yang telah latihan terlebih dulu?

Yang pasti baik Liestiadi serta beberapa pemain Persipura keduanya sama mengakui dapat bekerja bersama dengan baik. Maksudnya hanya satu yaitu memberi hasil paling baik untuk Persipura. Boaz yang mewakili tim mengharapkan Liestiadi dapat cepat menyesuaikan dengan mereka.

Sedang Liestiadi sendiri yang sempat mengatasi Gresik United mengakui siap berupaya untuk memberi hasil maksimum untuk manajemen, pemain, serta orang-orang, dan pendukung Persipura Jayapura.

Disisi beda, kubu Gresik United dapat memakai perubahan pelatih Persipura ini untuk mengambil point. Hanafi sendiri menyebutkan yakin dapat hadapi Persipura. Pasalnya berdasar pada catatan pribadinya sekian kali tim yang diarsitekinya dapat menang atas Persipura.

Salah satunya Persiran Raja Ampat menang di pertandingan ujicoba. Lalu saat Hanafi melatih Perseru Serui, sempat juga menang lawan Persipura. Hanafi mengharapkan trend ini dapat berlanjut dengan Gresik United pada pertandingan sore kelak.

Hadapi Persipura, Hanafi peluang juga akan selekasnya turunkan pemain timnas U22 yang dimiliknya, Arsyad Yusgiantoro. Dipadukan dengan Patrick da Silva, Hanafi mengharapkan dapat membungkam Persipura di kandangnya, Mandala.

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Persipura Jayapura VS Persegres Gresik United

Persipura Jayapura XI : Yoo Jae Hoon (penjaga gawang) ; Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Ian Louis Kabes, Immanuel Wanggai, Boaz Solossa, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar. Pelatih : Liestiadi.

Silahkan Streaming Trans 7

Persegres Gresik United XI : Satria Tama (penjaga gawang) ; Rahel Radiansyah, Husni Mubarok, Goran Gancev, Jeki Arisandi, Arsyad Yusgiantoro, Agus Indra Kurniawan, Choi Hyun Yeon, Rendy Saputra, Patrick Da Silva. Pelatih : Hanafi.