Industri Hiburan yang Semakin Berkembang Setiap Waktunya

8 Oct

Industri Hiburan yang Semakin Berkembang Setiap Waktunya

Beberapa waktu belakangan ini, industri hiburan memang terlihat semakin berkembang setiap waktunya. Hal tersebut sangatlah wajar mengingat perfilman dan musik Korea tidak pernah terasa membosankan meskipun ditonton secara berulang-ulang. Berikut merupakan Best korean dramas of all time 2017 yang selalu menarik untuk ditonton.

  1. Descendants of the Sun

Bercerita tentang kisah asmara antara dokter cantik Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan kapten pasukan khusus elit dari Korea Selatan yakni Yoo Shi Jin yang dimainkan oleh Song Joong Ki, tentunya Anda akan hanyut dalam setiap romansa percintaan yang disuguhkan.

  1. Goblin

Drama yang mengambil tema fantasi ini sangat fenomenal. Drama ini sangat unik karena menceritakan tentang goblin yang harus bertemu dengan mempelainya agar bisa terlepas dari kutukan.

  1. Strong Woman Do Bong Soon

Bercerita tentang seorang gadis yang sangat kuat yakni Do Bong Soon, Anda tentunya akan selalu tergelitik dengan setiap episode yang disuguhkan dalam drama ini.

  1. Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo bercerita tentang kehidupan Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung. Dimana Bok Joo merupakan atlet angkat besi. Dilain sisi, ia bertemu dengan teman kecilnya yaitu Jung Joo Hyung yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk. Joo Hyung adalah seorang atlet renang. Drama ini menampilkan kisah cinta yang manis sehingga sangat layak untuk ditonton.

 

Untuk Anda yang suka nonton film Korea, berikut adalah beberapa judul Best korean movies of all time 2017 yang bisa menjadi pertimbangan.

  1. My Dear Enemy

Dari judulnya saja bisa ditebak bahwa film ini akan mengajak penonton untuk tertawa dan terhibur. Jadi jangan sampai Anda melewatkan film drama komedi yang satu ini.

  1. Boys of Tomorrow

Boys of Tomorrow menceritakan tentang kehidupan Ki Soo yang diperankan oleh Kim Byeong seok. Ki Soo memiliki adik bernama Jong dae (Yoo Ah in). Kakak beradik tersebut menjalani hidup yang pas-pasan. Tapi tetap tidak menyurutkan mereka untuk menggapai impiannya masing-masing.

  1. Maundy Thursday

Anda yang suka film melowdrama harus menonton Maundy Thursday. Karena film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyimpan banyak tekanan batin dan derita di balik wajahnya yang terlihat biasa-biasa saja.