Inspirasi Bisnis di Marketpalce KUDO

inspirasi bisnis di marketpalce kudo 12 Jun

Inspirasi Bisnis di Marketpalce KUDO

KUDO selain merupakan kios maya, juga sumber inspirasi bisnis bagi anda semua. Ratusan inspirasi bisnis sampingan rumahan modal kecil untung besar dengan kudo model bisnis anda dapat temukan di KUDO. Ini adalah fakta yang bagus, sebab jika anda mau berbisnis anda bisa dapatkan inspirasi bisnis di marketplace KUDO. Ada banyak pilihan yang dapat anda jadikan inspirasi guna memulai usaha rumahan anda namun berbasis internet. Yakni anda mau gak mau akan juga publikasikan bisnis anda dengan internet via KUDO bukan ? Di KUDO bisnis – bisnis unik jadi andalan misalnya bisnis wadar erapone anak muda, bisnis gelang – gelang dari benang, bikin dompet khusus uang koin recehan, buat syal khusus bayi biar gak ‘’ngeliur ‘’ terus, dan lain – lain nya.

Baiklah , inspirasi bisnis di marketplace KUDO yang pertama adalah buat wadah atau kantong earphone yang unik dan asyik. Benda itu kiranya merupakan barang yang paling dibutuhkan orang. Dengan begitu banyak orang yang menggunakan HP , buah karyamu akan menjadi serbuan pelanggan. Bila anda selidiki pasar, maka produk apa yang bisa laris? Kantung ear phone mungkin menjadi pilihan yang realistis bukan ? Anda bisa mengkreasinya dari kain dalam berbagai bentuk. Misalnya bentuk – bentuk bangun datar seperti lingkaran, segitiga, atau segiempat. Untuk penampilan yang lebih menarik, sebaiknya segera tambahkan renda atau hiasan bunga atau motif – motif lain. Nah, sobat KUDO bisnis yang menarik bukan? Modalnya pun sangat – sangat minim, hanya kemampuan menjahit yang bisa dipelajari, mesin jahit tentunya, dan kain-kain bermotif lucu dan warna warni. Anda bisa memulai usaha ini sebab diprediksi cukup menjanjikan, namun anda harus punya strategi pemasarannya , dengan mislanya bergabung dengan KUDO ya.

Selanjutnya, kita akan lihat bagaimana bikin gelang – gelang dari benang. Kita tahu di dunia ini banyak sekali jumlah wanita muda yang ingin asesoris menggantung ditubuhnya. Nah, perhiasan adalah hal yang tak bisa dipisahkan begitu saja dari kaum wanita. Ini adalah pasar yang harus dijawab dengan bisnis gelang dari benang yang unik, cantik dan manis. Lagi – lagi inspirasi bisnis di marketplace KUDO akan membantu anda memasarkan dan analisa peluang usaha sederhana. Sekali lagi perhiasan merupaka bagian hidup yang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kaum wanita. Sebab perhiasan akan menambah percaya diri yang semakin tinggi dalam pergaulan.Nah, perhiasan tak melulu dari logam, seperti dari emas atau perak. Bahan lain untuk bisnis ini, yakni berbasis kain dan benang, tak menurup kemungkinan malah bisa menjadi daya tarik bagi para muda belia. Model yang bisa dibuat adalah gelang bemodel seni kepang benang. Juga yang alain adalah dibuat dari kawat besi atau tembaga polos yang dililiti benang. Kemudian bisa tambahi gantungan karakter emoji atau lainnya. Modal pasti ringan ?

Ini yang ketiga yang pantas dicoba dari inspirasi bisnis di marketplace KUDO adalah membuat dompet khusus uang receh, apalagi uang logam yang unik dan mudah dibawa kemana – mana.Anda tak suka pasti uang berceceran dimana-mana. Apalagi bila transaksi uang ini sangat diperlukan agar hitungan pas.Meskipun nilai kecil, uang receh tetap penting buat hitungan sesuatu. Nah, agar kita lebih mudah menyimpannya, anda bisa bikin dompet khusus buat uang recehan tersebut. Caranya sederhana gunakan kain warna – warni dan bergambar lucu-lucu sebagai bahan utamanya, rangkai dengan kerangka dompet khas Cina. Itu juga berfungsi sebagai pengganti resleting. Anda diuji pada kemampuan menjahit dan berkreasi disini.