Juaranya Jual Ikan Koi

Juaranya Jual Ikan Koi 15 Sep

Juaranya Jual Ikan Koi

Juaranya Jual Ikan Koi

Juaranya Jual Ikan Koi

Perlu memiliki otak yang cerdas agar bisa menjalankan langkah yang mungkin akan memiliki sebuah cara yang tidak bisa dipikirkan oleh orang lain. Itulah prinsip yang dimiliki oleh iwan setiawan dengan cara yang selalu dia cari agar tidak ada lagi yang bisa ditiru oleh orang lain., ini adalah jalan untuk menemukan agar bisnis jual ikan koi miliknya tidak bisa ditiru oleh orang lain karena dia akan bisa menjadi sebuah raja jika terus mencari sebuah cara yang akan diterapkan pada bisnisnya karena itulah juga kenapa tidak ada yang bisa dimiliki ketika sudah pada waktunya nanti tidak ada yang bisa dilakukan hanya karena dia sudah menjadi juara. Dia bisa dikatakan mengenal dunia jual ikan koi Dari keluarganya yang memang ayahya sendiri juga sama profesinyua dengan dirinya.  Walaupun tidak mengikuti latihan khususn atau lain semacamnya,di rumah iwan sering memiliki keinginan untuk bermain dengan ikan ikan yang ada.

Pembelajaran ini menjadikan dia matang dengan karir yang dibangunnya karena sudah tidak ada lagi yang bisa dimiliki ketika tidak ada yang tahu cara yang sesungguhnya saatnya semuanya bisa dilakukan hanya karena tidak ada lagi yang tahu tentang sebuah harapan ini. Yang lebih membanggakan dari siswa ini,walau sangat hobi bermain ikan tetapi pelajaran di kelas juga tidak dia tinggalkan. Kami sangat bangga dengan siswa ini,meskipun sangat hobi bermain ikan namun pelajaran di kelas tidak dia tinggalkan. Semangat belajar siswa ini juga dibuktikannya dengan meraih peringkat empat di kelas 1 kemarin. Sebuah prestasi kenapa dia dikatakan menjadi sebuah juara karena sejak kecil sudah ditanamkan prinsip ketekunan serta otak yang super jenius untuk bisa terampil dalam semua hal yang bisa saja tidak dimiliki oleh orang yang jual ikan koi ini karena sudah waktunya untuk menunjukkan itu.

Iwan juga menceritakan kebiasaannya mengenal ikan ikan hias yang ada di rumahnya maupun ikan milik kakeknya. Jadi dia bisa tahu karakteristik ikan itu seperti apa sehingga dapat menjadi juara seperti saat ini. Sudahlah bukan sebuah yang bisa dilakukan karena tidak ada yang mungkin diketahui oleh orang yang jual ikan koi lainnya tapi ini karena sudah menjadi hobi dan kebiasaan yang membuat dirinya bisa berkembang pesat dengan kemampuan yang tidak bisa ditandingi oleh orang lain setidaknya semuanya bisa tahu tentang yang akan dilakukan. Ini yang mungkin bisa dilakukan ketika tidak ada yang bisa dilakukan karena sudah waktunya untuk memberikan yang terbaik kepada siapapun inilah yang akan dimengerti oleh semuanya.