Kehilangan Tas Wanita Ditemukan Setelah 10 Tahun Berlalu

18 Jun

Kehilangan Tas Wanita Ditemukan Setelah 10 Tahun Berlalu

Ternyata setelah Vionina Magdalena, 26, wanita saat berbelanja di Roxy di apotek di Tamansari dan tersinggung warga negara di media sosial, menjalani penyelidikan di Polri rumah sakit, Kramatjati, Jakarta Timur, hasilnya mengejutkan. Hasil tes menyatakan Vionina menderita gangguan kejiwaan.

Kapsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, Jum’at (06/16/2017) mengatakan hasil pemeriksaan Vionina menyimpulkan bahwa ia memiliki gangguan mental yang berat Skizoafektif dan kepribadian emosional tidak stabil ambang jenis gangguan.

Karena gangguan, jadi hal ini dimengerti jika Vionina tidak menyadari apa yang dia lakukan. Bahkan, ia juga tidak tahu risiko tindakannya. Jadi dengan mudah, dia hampir telanjang untuk pergi ke apotek Roxy di Tamansari hanya untuk membeli menggosok menolak angin.

Erick berkata, keluarga tidak berpikir Vionina tidak berpikir jika dia bertindak seperti itu. Keluarga memiliki catatan medis dari rumah sakit Omni. Tampaknya hasil catatan medis yang menyatakan depresi yang dialami oleh Vionina.

Hari ini Vionina kembali ke keluarga setelah sebelumnya aman di Tamansari dapat mengalahkan peran untuk pengobatan. Selama waktunya di keluarganya, Vionina aksi harus diawasi karena ia memiliki kecenderungan untuk membahayakan dirinya.

Perlu diperhatikan bahwa dapat mengalahkan peran Metro Tamansari berhasil Vionina aman Magdalena (26), seorang model tas terbaru wanita hampir telanjang bugil di media sosial di Rasuna apartemen menara 18 lantai 26 pada Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin sore (5/6/2017).

model tas terbaru wanita hampir telanjang berbelanja di apotek hanya mengenakan celana dalam, sementara bagian tubuh yang ada adalah satu benang.

Setelah transaksi untuk membeli sesuatu di apotek, model tas terbaru wanita berambut pendek berlari untuk menghindari orang-orang yang direkam dengan ponselnya. Selanjutnya model tas terbaru wanita mengambil sebuah taksi dan meninggalkan lokasi.

Dari informasi yang diperoleh, VM, hampir telanjang model tas terbaru wanita datang ke apotek farmasi Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017) malam hanya untuk Beli eucalyptus minyak.

10 tahun hilang, tas Womens ini kembali dengan seluruh uang
Doc: Cina Selatan pagi

Seorang model tas terbaru wanita di Cina mendapatkan kembali tasnya hilang selama satu dekade, bersama dengan uang di dalamnya. Perempuan kehilangan dompet dengan bukunya account dan identitas sekitar 10 tahun yang lalu, saat dia bekerja di Nanjing.

Namun, dia tidak melaporkan ke polisi hilangnya tas dan uang 268 yuan (sekitar 570 ribu rupiah). Ia kemudian pindah ke provinsi tetangga dan menetap di sana.

Melaporkan dari South China Morning Post, apa yang tidak diketahui adalah bahwa seorang pria menemukan kantong, tapi lupa untuk melaporkannya sementara membawanya pulang. Dia kemudian menemukan itu kembali ketika orang akan pindah rumah dan menyerahkan tas ke polisi.

Dengan kartu identitas masih dalam tas, polisi berhasil melacak keberadaan model tas terbaru wanita. Bagaimanapun, model tas terbaru wanita adalah ragu-ragu untuk kembali ke Nanjing untuk mengambil barang-barang dan jumlah uang yang relatif kecil. Akhirnya polisi memilih untuk mengirim uang melalui account-nya di WeChat.

Sejak hari terakhir media sosial adalah sibuk berbicara tentang foto-foto video dan telanjang virus dari seorang model tas terbaru wanita juga mengendarai sepeda motor otomatis. Antara video virus di Medsos Whatsapp, model tas terbaru wanita terlihat telanjang dengan motor yang santai di daerah perkotaan.

Durasi video menit 01.21, model tas terbaru wanita berikutnya dikenal 27-year-old lewat di jalan di depan kantor pemerintah di Pontianak dan mengemudi menuju Bandara Supadio. Video tampaknya akan diambil menggunakan smartphone milik warga yang bertemu model tas terbaru wanita telanjang.

Selain video, foto telanjang model tas terbaru wanita juga tersebar di media sosial dengan berbagai sudut pandang. Muncul dari bagian depan dan bagian belakang seperti foto menerima WA tangerangonline.id, tadi malam.

model tas terbaru wanita luar biasa telanjang di medsos telah menjadi berita dari sejumlah media massa cetak maupun elektronik. Media lokal telah mengkonfirmasi insiden model tas terbaru wanita telanjang yang mengejutkan penduduk Pontianak, Kalimantan Barat.

Seperti yang dikutip oleh situs cakupan, Kepala Unit pengawasan dari bandara Pontianak Supadio Airport (KP3U), AKP Fira Meydar, menegaskan kejadian. Itu akan mengamankan model tas terbaru wanita telanjang pada hari Minggu (15/1/2017). Identitas model tas terbaru wanita bernama D alias R dari desa Beureum Pond RT 001 / RW 001 desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.

D alias R yang mengaku bekerja di Kota Pontianak telah 1 tahun lebih. Ia tinggal di sebuah rumah kontrakan. “Dalam dua bulan terakhir aku sangat ketakutan. Sekitar pukul 12:00, dia pergi dari rumah pada sepeda motor dan hanya mengenakan mukena tanpa pakaian, “kata Fira Meydar.

Selain itu, stres D dicurigai melemparkan mukena menuju Bandara Supadio Pontianak hanya membeli tiket pulang ke Sukabumi, Jawa Barat