Kepala Desa di Nganjuk Culik Warganya Sendiri

Mursadi yang jebolan pondok pesantren ini menceritakan tiba-tiba dirinya diculik kepala desanya beserta enam orang kemananan dengan menggunakan mobil di dalam kendaraan mursadi dipaksa mengakui telah mencuri hp milik salah seorang warga karena tidak mengakui perbuatan tersebut mursadi akhirnya direndam dalam kolam ikan selama satu jam sambil terus disiksa.

Polisi resort nganjuk akhirnya menangkap kades kemaduh agung supriyadi beserta dua anak buahnya sedangkan tiga pelaku lainnya langsung melarikan diri ketika mengetahui korban pingsan di kolam renang.

Kepada polisi kades kemaduh mengakui melakukan tindakan penganiayaan kepada mursadi karena pemuda tersebut dinilai selalu bikin onar.

Kini ketiga pelaku penganiayaan diamankan di tahanan polres nganjuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selama dua hari berturut-turut angin putting beliung melanda wilayah nganjuk jawa timur akibatnya ratusan rumah warga rusak delapan rumah dan dua lokal sekolah tsanawiyah roboh meski tidak ada korban jiwa namun kerigian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kerusakan terparah akibat terjangan angin puyuh terjadi di desa kedung glugu dan desa ketawang kecamatan gondang di dua desa ini terdapat tujuh rumah dan dua lokal sekolah tsanawiyah roboh. Kerusakan lain terjadi di desa ngadirejo kecamatan tanjung anom di desa ini satu rumah warga rusak berat.

Angin putting beliung terjadi pada sore hari disertai hujan deras sebagian besar warga tidak menduga akan datangnya musibah ini sebab belum pernah kampung mereka diterjang anging kencang.

Kartini salah satu korban angin putting beliung enceritakan angin kencang tiba-tiba datang sesaat setelah hujan deras menguyur kampung mereka setelah mengetahui beberapa genting rumahnya jatuh kartini segera menggendong anaknya dan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Kejadian hampir serupa dialami sakijem saat terjadi angin kencang dia sedang menggendong anaknya saat mengetahui rumahnya sudah miring dia segera keluar rumah namun saat pintu belum terbuka rumahnya sudah ambruk dan menimpanya beruntung luka yang dialami hanya ringan di punggung.

Warga dibantu aparat t-n-i setempat langsung membersihkan puing-puing rumah yang roboh peralatan dapur yang bisa masih bisa dipakai segera diselamatkan termasuk buku-buku pelajaran yang terdapat di mts al hidayah yang dua lokalnya roboh.