Kunjungi Keindahan Jogja dengan Isuzu Elf Minibus

16 Jun

Kunjungi Keindahan Jogja dengan Isuzu Elf Minibus

Jogja memiliki objek-objek wisata yang indah dan menawan. Di setiap kawasan kabupaten dan kota yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai tempat-tempat yang populer dan wajib untuk dikunjungi saat berwisata di tempat ini. Agar mempermudah aktivitas wisata dari satu tempat ke tempat yang lain tentu diperlukan kendaraan yang siap mengantarkan wisatawan kemana pun mereka inginkan. Untuk rombongan wisatawan dengan jumlah belasan orang atau antara 8-16 orang tentu membutuhkan kendaraan yang lebih besar untuk membawa mereka semua. Dari pilihan yang ada yang ada Isuzu Elf minibus bisa menjadi solusi yang cerdas karena mobil ini mampu menampung banyak penumpang dan juga tangguh dijalanan. Sehingga berwisata pun bisa lebih maksimal dan tanpa halangan. Banyak sewa elf di Jogja. Berikut penjelasan dari kami mengenai tempat wisata yang cocok didatangi dengan menggunakan Elf minibus:

Kawasan Kota Jogja

Kota Jogja memiliki beberapa objek wisata yang cocok dikunjungi saat mengunakan Elf minibus, antara lain; Kraton Yogyakarta dan Tamansari. Kedua objek wisata ini berada di jantung Kota Jogja sehingga armada bus tidak bisa masuk hingga kedalam. Mereka harus parkir di tempat-tempat yang telah disediakan. Bagi para wisatawan yang mengunakan busa dan ingin mengunjungi tempat ini bisa naik kendaraan lainnya datau berjalan kaki untuk sampai tujuan. Tentu saja hal tersebut sangat merepotkan.

Kawasan Kabupaten Sleman

Untuk Kabupaten Sleman, objek wisata yang cocok dikunjungi dengan mengunakan Elf minibus adalah Istana Ratu Boko dan Candi Ijo. Kedua objek tersebut berada di atas bukit sehingga kendaraan besar tidak bisa mengakses hingga pintu masuk. Untuk bus yang ingin ke Istana Ratu Boko, mereka harus parkir di bawah dan kemudian jalan kaki menuju pintu masuk. Sedangkan untuk candi Ijo, bus tidak dianjurkan untuk naik keatas karena cukup berisiko

Kawasan Kabupaten Gunung Kidul

Kawasan kabupaten Gunung Kidul didominasi oleh pegunungan karena kawasan ini merupakan kawasan Pegunugan Sewu. Oleh sebab itu ada beberapa objek wisata yang maksimal dimasuki oleh mobil seperti Elf minibus. Objek wisata tersebut antara lain kawasan pantai-pantai baru yang akses jalannya masih belum bagus.

Kawasan Kulonprogo

Kawasan Kulonprogo memiliki objek wisata yang cocok untuk dikunjungi dengan Elf minibus adalah Kalibiru. Untuk sampai ke tempat ini Elf minibus tidak akan mengalami kesulitan sedangan kendaraan sejenisnya atau lebih besar sulit melaluinya karena jalanannya yang sempit dan banyak tanjakan curam.

Demikanlah penjelasan mengenai tempat-tempat wisata yang yang bisa dikunjungi saat berada di Jogja dengan mengunakan Elf minibus. Masih banyak objek-objek wisata lainnya yang akan kami bahas dilain kesempatan. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda.