Live TV Hasil Indonesia vs Australia, Skor Akhir 3-7 Piala AFF U-15

30 Jul

Live TV Hasil Indonesia vs Australia, Skor Akhir 3-7 Piala AFF U-15

Nonton TV Online – Timnas U-16 Indonesia hadapi pertandingan terasanya ‘final’ melawan Australia. Hasil yang dicapai malam hari ini termasuk jadi penentu langkah Indonesia setelah itu di turnamen Piala AFF U-15 2017. Karenanya, sang pelatih Fakhri Husaini sudah menganalisa permainan The Joeys agar bisa mengaplikasikan kiat paling baik.

“Lawan mempunyai pemain sayap yang bagus, lincah serta mempunyai umpan silang yang baik. Mereka juga bukan sekedar memercayakan fisik saja, namun saya memandangnya ada permainan taktik yang bagus, ” terang Fakhri.

Terkecuali mempunyai taktik yang baik, perputaran skuad yang dikerjakan Australia saat hadapi Singapura dipercaya ikut punya pengaruh pada penambahan penampilannya di lapangan. Paling tidak ada lima dari tujuh pencetak gol dalam pertandingan pada Australia vs Singapura yg tidak bermain dengan penuh dalam kompetisi terlebih dulu saat kalah dari Thailand.

Kelimanya yaitu Jaiden Kucharski, Joshua Varga, Navarone Darjani, Thomas Main, serta Rily Warland. Varga (Nunawading City FC) serta Darjani (Wollongong Wolves FC) sekalipun tidak di turunkan saat hadapi tim tuan-rumah. Tetapi saat hadapi Singapura, Darjani dapat membuat 2 di antara 8 gol kemenangan Australia.

Disamping itu, skuad Garuda Asia kelihatannya harus juga siaga pada pemain gelandang bernomor punggung 10, George Antonis. Arsitek lini tengah dari club Western Sydney Wanderers FC ini begitu bertindak dalam dua kompetisi terlebih dulu serta ikut menyumbang 1 gol saat melawan Singapura.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Indonesia vs Australia di pertandingan kelanjutan AFF U-15 Championship 2017 game ke-3, Kamis (13/07/2017) ? Janganlah terlewat nonton Indonesia vs Australia di Global TV yang dapat disaksikan lewat link streaming berikut dan jangan lupa untuk membookmark situs ini http://www.hariantv.com