Lowongan Kerja di Bogor Bank BNI 46 Syariah

25 Aug

Lowongan Kerja di Bogor Bank BNI 46 Syariah

Bank BNI 46 Syariah adalah satu diantara bank pemerintah indonesia yang mengaplikasikan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yakni adil, transparan serta maslahat dapat menjawab keperluan orang-orang pada system perbankan yang lebih adil. Dengan didasari pada Undang-undang No. 10 Th. 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 dibangun Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara serta Banjarmasin.

Setelah itu UUS BNI selalu berkembang jadi 28 Kantor Cabang serta 31 Kantor Cabang Pembantu. Nasabah juga bisa menikmati service syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan kurang lebih 1500 outlet yang menyebar di semua lokasi Indonesia. BNI Syariah tetaplah memerhatikan kepatuhan pada segi syariah.Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini

Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang sekarang ini diketuai oleh KH. Ma’ruf Amin, semuanya product BNI Syariah sudah lewat pengujian dari DPS hingga sudah penuhi ketentuan syariah. Didalam Corporate Rencana UUS BNI th. 2000 diputuskan kalau status UUS berbentuk temporer serta juga akan dikerjakan spin off th. 2009. Gagasan itu terwujud pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah jadi Bank Umum Syariah (BUS).

Realisasi saat spin off bulan Juni 2010 tidak lepas dari aspek eksternal berbentuk segi regulasi yang kondusif yakni dengan diterbitkannya UU No. 19 th. 2008 mengenai Surat Bernilai Syariah Negara (SBSN) serta UU No. 21 th. 2008 mengenai Perbankan Syariah. Selain itu, prinsip Pemerintah pada pengembangan perbankan syariah makin kuat serta kesadaran pada kelebihan product perbankan syariah juga makin bertambah.

Di bawah ini perusahaan BNI 46 Syariah tengah buka lowongan kerja dengan sebagian info kriteria lowongan kerja dari website kami, untuk kelancaran sistem rekrutmen yang diadakan oleh perusahaan diatas jadi di mohon untuk beberapa pencari kerja membaca cermat dalam sistem tempat lowongan kerja serta kriterianya dengan jeli hingga pencari kerja juga meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini supaya waktu melamar Lowongan Kerja Paling baru BNI 46 Syariah tidak di tolak, tersebut tempat lowongan serta kriterianya seperti berikut :

Lowongan BNI 46 Syariah Posisi :
TELLER
Persyaratan Pencari Kerja :
Pria/Wanita
Berusia 18 s/d 23 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK/MA dan maksimal D3 dengan syarat :
Rata-rata nilai pada rapor Semester 5 & 6 untuk SMA/SMK/MA minimal 7,0
IPK untuk D1-D3 minimal 2,75
Belum menikah dan bersdia tidak menikah selama menjalani program karya
Berpenampilan menarik dan memilki kemampuan komunikasi yang baik
Tinggi badan minimal 165cm (Pria) dan 158cm (Wanita)
Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertai Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Benefit :
Uang Saku
Tunjangan
Jaminan Kesehatan dan Keselamatan Kerja
Tabungan Prestasi
Ongkos Perjalanan Hari Raya
Sertifikasi Prestasi

Untuk semua pencari kerja BNI 46 Syariah dari website kami yang sekarang ini tertarik dengan Lowongan Kerja di Bogor BNI 46 Syariah paling baru Juni 2017 di atas serta terasa penuhi persyaratan yang diberikan oleh perusahaan diatas supaya selekasnya lakukan sistem pendaftaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan.