Manfaat Daun Kelor Bagi Kecantikan

Jual Daun Kelor 14 Jun

Manfaat Daun Kelor Bagi Kecantikan

Jual Daun Kelor

Seiring dengan dengan berkembagnya zaman dari waktu ke waktu yang semakin modern dan canggih, dan banyaknya teknologi yang bermunculan, masih banyak masyarakat luas yang masih mempercayai tanaman sebagai media pengobatan secara tradisional dan alami salah satunya adalah daun kelor.  Daun telor meskipun bentuknya kecil memiliki banyak sekali khasiat, selain sebagai media pengobatan untuk penyakit, daun kelor sekarag ini bisa dikembangkan untuk kecantikan.  Banyak penelitian yang sudah melakukan penelitian bahwa daun kelor bisa dijadikan sebagai bahan kecantikan yang baik dan menyehatkan bagi wajah dan kulit. Tanaman daun kelor di Indonesia sudah banyak ditemukan, untuk membudidayakan tanaman daun kelor juga sangat mudah sekali. Tanaman daun kelor bisa ditanam di dataran rendah maupun di dataran tinggi. Kandungan vitamin C pada daun kelor juga sangat tinggi.

Manfaat daun kelor bagi kecantikan sangat banyak sekali salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Banyak sekali yang tidak percaya diri dengan timbulnya jerawat pada wajah, pasti banyak sekali kaum hawa yang menginginkan memiliki wajah mulus dan bersih tanpa jerawat, maka dari itu daun kelor solusi yang cocok untuk menghilangkan jerawat dengan cara yang alami. Menghilangkan jerawat dengan daun kelor sangat mudah sekali, caranya adalah dengan mencuci beberapa daun kelor kemudian ditumbuk dengan halus, lalu cuci muka dengan bersih, kemudian oleskan tumbukan daun kelor tadi ditempat atau wajah yang muncul jerawatnya, setelah itu didiamkan selama berberapa saat kira kira 20 menitan. Perawatan ini harus dilakukan secara teratur agar jerawat cepat hilang. lihat jual daun kelor

Selain dapat menghilangkan jerawat, daun kelor juga mempunyai manfaat lain, salah satunya adalah menghilangkan keriput. Keriput biasanya muncul pada saat usia 40 tahun keatas, bagi anda yang masih berusia 40 tahun kebawah mengalami munculnya keriput merupakan masalah besar yang dirasakan oleh kaum hawa, maka dari itu daun kelor bisa digunakan sebagai masker yang dapat menghilangkan keriput, caranya hampir sama seperti yang lain.