Nokia Technologies

10 Dec

Nokia Technologies

Nokia Technologies

BACA JUGA : Beli Pulsa Online

Nokia Technologies adalah divisi dari Nokia yang mengembangkan dan lisensi teknologi dan merek Nokia. [107] Fokusnya adalah pencitraan, penginderaan, konektivitas nirkabel, manajemen daya dan material, dan area lainnya seperti program perizinan IP. Ini terdiri dari tiga laboratorium: Lab Sistem Radio, di area akses radio, konektivitas lokal nirkabel dan radio; Media Technologies Lab, di bidang multimedia dan interaksi; dan Sensor dan Material Technologies Lab, di bidang solusi penginderaan lanjutan, metode interaksi, teknologi nano dan teknologi kuantum. Nokia Technologies juga memberikan partisipasi publik dalam pengembangannya melalui program Invent with Nokia.
Pada bulan November 2014, Nokia Technologies meluncurkan produk pertamanya, komputer tablet Nokia N1 Android 5.0 yang diproduksi oleh Foxconn.

Pada bulan Juli 2015, Nokia Technologies memperkenalkan kamera VR yang disebut OZO, dirancang untuk pencipta konten profesional dan dikembangkan di Tampere, Finlandia. Dengan 8 sensor rana tersinkronisasi dan 8 mikrofon, produk tersebut dapat menangkap video 3D stereoskopis dan audio spasial.

Setelah Mei 2016, tim riset dan pengembangan Nokia Technologies bertindak sebagai basis perangkat merek Nokia masa depan yang diciptakan oleh HMD Global.

Pada tanggal 31 Mei 2016, unit Digital Health didirikan. Hal ini dipimpin oleh C├ędric Hutchings, mantan CEO Withings, yang diakuisisi Nokia.

Pada tanggal 31 Agustus 2016, Ramzi Haidamus mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden Nokia Technologies. Brad Rodrigues, yang sebelumnya memimpin strategi dan pengembangan bisnis, mengambil peran sebagai presiden sementara.

BACA JUGA : Agen Pulsa Murah