Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Daun Bawang Merah

28 Aug

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Daun Bawang Merah

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Daun Bawang Merah

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Daun Bawang Merah – Kanker kelenjar getah bening adalah suatu penyakit yang mematikan karena ganasnya. Bahkan berbagai macam pengobatan telah dilakukan sampai dengan operasi yang tidak kunjung sembuh. Ciri-ciri yang dapat dilihat, kanker kelenjar getah bening memiliki benjolan kecil di sekitar leher. Suatu pembengkakan benjolan kanker kelenjar yang membesar dikenali dengan beberapa gejala seperti berat badan turun derastis, sesak napas, gatal, batuk-batuk bahkan lelah secara terus menerus disertai demam.

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Daun Bawang Merah

Penyebab dari penyakit mematikan ini belum bisa ditemukan, namun ada beberapa kemungkinan yang dapat menimbulkan kanker kelenjar getah bening yaitu infeksi, virus serta sistem kekebalan tubuh, faktor keturunan dan lingkungan. Meskipun belum dapat dipastikan, kanker kelenjar getah bening secara pasti memiliki penyebab, diantaranya :

  • Virus, dimana suatu virus akan bereaksi biasanya berupa demam yang tidak kunjung sembuh dan tanpa sebab.
  • Makanan, salah satu faktor penyebab kanker satu ini adalah makanan. Yang mana penderita terlalu sering mengkonsumsi makanan yang di awetkan.
  • Infeksi, terinfeksinya kelenjar getah bening dapat menimbulkan pembengkakan yang di ikuti dengan sejumlah sel darah putih dengan adanya suatu respon zat asing masuk dalam tubuh.
  • Peradangan, Kelenjar getah bening yang terinfeksi dapat mengakibatkan peradangan oleh suatu zat asing. Peradangan merupakan salah satu bentuk dari beberapa sel darah putih mati akibat dari zat asing yang masuk dalam tubuh.

Namun, anda jangan terlalu khawatir. Karena itu pengobatan untuk kanker kelenjar getah bening sangat diperlukan untuk mencegah bahaya yang mematikan. Salah satu solusinya adalah pengobatan kanker kelenjar getah bening dengan daun bawang merah.

Daun bawang merah memiliki manfaat sebagai obat tradisional untuk kanker kelenjar getah bening dileher. Yang mana manfaat di dalamny mampu mencegah perluasan infeksi akibat serangan bakteri dan virus. Untuk memanfaatkannya daun bawang merah di haluskan kemudian ditempelkan pada kelenjar getah bening yang membengkak. Hal ini dapat mengempiskan pembengkakan bahkan meredakan sakit pada leher dan area tenggorokan.

Nah, demikian itulah informasi mengenai masalah kesehatan Obat Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Dun Bawang Merah. Untuk itu, semoga postingan kali ini bermanfaat untuk anda semua.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/3-tanaman-herbal-obat-kanker-kelenjar-getah-bening/