Obat Kanker Serviks dengan Daun Kenikir

17 Nov

Obat Kanker Serviks dengan Daun Kenikir

Obat Kanker Serviks dengan Daun Kenikir

Obat Kanker Serviks dengan Daun Kenikir – Kanker serviks merupakan jenis kanker yang menyerang leher wanita. Leher rahim itu sendiri merupakan gerbang masuknya rahim dari vagina. Kanker serviks ini dapat menyerang semua kalangan baik muda maupun tua. Akan tetapi, kanker serviks ini cenderung memengaruhi terhadap wanita yang aktif secara seksual.

Obat Kanker Serviks dengan Daun Kenikir

Pada tahap awal, gejala kanker serviks ini tidak memiliki gejala, namun ada beberapa gejala yang dapat dirasakan oleh para penderita kanker serviks, diantaranya :

Keluar cairan tanpa berhendi dari vagina dengan bau yang aneh dan berbeda dari biasanya
Perubahan siklus menstruasi menjadi tidak teratur tanpa diketahui penyebabnya
Misal, menstruasi yang lebih dari 7 hari dalam 3 bulan atau lebih, atau juga pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.

Kejadian kankar serviks sendiri dimulai saat sel-sel sehat mengalami perubahan DNA atau mutasi genetik. Kejadian tersebut kemudian mengubah sel normal menjadi sel abnormal. Jika sel-sel sehat berkembang biak dalam kecepatan tertentu, maka beda halnya dengan sel kanker yang berkembang biak dengan cepat tanpa terkendali. Dengan begitu, sangat mengerikan bukan kanker serviks ini.

Nah, maka dari itu bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami kanker serviks ini, saya mempunyai salah satu cara mengobati kanker serviks Anda dengan menggunakan bahan alami yaitu tanaman daun kenikir. Daun kenikir atau lebih dikenal dengan nama godong curing merupakan jenis tumbuhan liar yang cukup mudah untuk didapat.

Daun kenikir sendiri kaya akan zat yang bernama artemisinin. Zat tersebit berfungsi sebagai pengikat atau pembunuh kanker. Karena atremisinin merupakan zat pengikat sel yang memiliki kandungan iron tinggi untuk membunuhnya. Dan di dalam sel kanker terdapat kandungan iron yang tinggi yang kemudian kandungan artemisinin tersebut melihat sel kanker untuk diserap dan diikat kemudian membunuhnya tanpa merusak sel baik lainnya yang tidak mengandung iron.

Dengan kata lain, kanker serviks dapat dilawan dengan daun kenikir ini. Karena kandungan tinggi dalam daun kenikir yang sangat cocok untuk membunuh kanker serviks Anda. Dan itulah sekilas artikel mengenai kanker serviks dan manfaat dari daun kenikir untuk membunuh sel-sel penyebab kanker serviks. Semoga bermanfaat

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/