Obat Kanker Serviks dengan Teh Hijau

16 Dec

Obat Kanker Serviks dengan Teh Hijau

Obat Kanker Serviks dengan Teh Hijau

Obat Kanker Serviks dengan Teh Hijau – Teh hijau nampaknya telah menjadi tren baru bagi masyarakat seiring dengan berkembangnya budaya teh. Kebisaan menyeduh teh telah di seluruh dunia hingga kini kiat populer dan dihargai. Secangkir teh hijau bukan hanya dapat menghilangkan dahaga semata. Teh hijau telah lebih dari deretan minuman yang mempunyai khasiat baik bagi kesehatan. Salah satunya ialah mampu mencegah penyakit kanker.

Obat Kanker Serviks dengan Teh Hijau

Daun teh terdiri dari tiga jenis, yaitu teh putih, teh hijau dan teh hitam. Ketiga teh tersebut memiliki keunggulan khasiat masing-masing terhadapt tubuh. Seperti pada teh hijau yang berkhasiat untuk penyakit kanker salah satunya yakni kanker serviks. Serta teh hitam untuk penambah tenaga dan teh putih untuk kesehatan jantung dan otak.Senyawa polifenol dalam teh hijau merupakan senyawa tertinggi dan juga dapat membantu menargetkan sel mitokondria untuk mengurangi kemampuan dari sel-sel kanker.

Kanker serviks sendiri ialah salah satu jenid kanker ganas yang menyerang rahim wanita. Penyebab utama dari penyakit ini adalah terserang oleh virus HPV. Salah satu virus ganas yang telah banyak menelan korban jiwa. Dan adapun faktor penyebab lain dari kanker ini adalah merokok dan kebiasaan buruk lain yang menyebabkan munculnya penyakit kanker serviks ini. Sebenarnya, kanker serviks dapat dicegah jika telah terdeteksi sejak awal.

Adapun beberapa hal lain yang dapat mencegah kanker serviks diantaranya :

  • Menerapkan pola hidup sehat
  • Melakukan suntik vaksin HPV
  • Berhenti atau hindari merekok
  • Tidak berganti-ganti pasangansaat berhubungan intim
  • Olahraga secara teratur
  • Menjaga kebersihan organ intim

Cara pertama untuk menghindari kanker adalah menerapkan pola hidup sehat. Nah, bagi Anda yang sekarang ini telah terjaring oleh kanker serviks ini. Alangkah lebih baiknya untuk lebih sering dan teratur untuk mengonsumsi teh hijau sebagai salah satu upaya untuk penyembuhannya. Karena teh hijau memiliki khasiat untuk mencegah penyakit kanker serviks.

Karena teh hijau memiliki rasa dan aroma yang cukup digemari oleh kaum hawa. Karenanya bukan hal yang sulit bagi para penderita kanker serviks untuk mengonsumsinya. Untuk cara pengonsumsiannya sangatlah mudah, Anda cukup mengonsumi seduhan teh hijau tersebut setiap satu kali dalam sehari. Serta teh hijau juga baik dikonsumsi oleh selain para penderita kanker serviks. Karena memiliki khasiat juga sebagai pencegahan kanker serviks itu sendiri.

Itulah sekilas artikel mengenai pengobatan alami untuk mengobati penyakit kanker serviks dengan memanfaatkan bahan alami yaitu teh hijau. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/