Obat Miom dengan Wortel

14 Oct

Obat Miom dengan Wortel

Obat Miom dengan Wortel

Obat Miom dengan Wortel – Miom merupakan jenis daging yang tumbuh di sekitar rahim. Memang, miom tidak bersifat ganas atau kanker. Ada beberapa macam penyembuhan miom, tergantung ukuran dan banyaknya miom itu sendiri. Jika ukurannya besar atau banyak, metode penyembuhannya harus dengan cara operasi.

Obat Miom dengan Wortel

Miom merupakan penyakit yang penyerangannya hanya kepada wanita saja. Gejala-gejala yang muncul biasanya seperti:
1. Nyeri di bagian punggung bawah atau di bagian perut
2. Keseringan buang air kecil
3. Masa menstruasi lama dan menyakitkan
4. Merasa tidak nyaman saat berhubungan intim.

Sebenarnya, faktor kemunculan miom tidak diketahui secara jelas. Kemunculan miom bisa karena kelebihan berat badan atau obesitas, menstruasi di usia dini, dan bisa juga karena faktor keturunan. Serta faktor lainnya muncul akibat dari makanan. Beberapa makanan yang berpotensi memunculkan miom diantaranya, terlalu banyak mengonsumsi daging merah, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol, serta kurangnya pengonsumsian buah-buahan dan sayur-sayuran.

Namun, ada juga cara efektif menyembuhkan miom tanpa jalan operasi. Salah satunya dengan menggunakan metode penyembuhan alami berbahan dasar wortel.

Jenis ubi berwarna orange ini ternyata tidak hanya untuk obat penglihatan saja tapi juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit miom. Wortel memang berkhasiat sangat besar untuk tubuh. Apalagi untuk kesehatan.

Pada umumnya, wortel terkenal dengan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan. Ternyata, wortel juga dapat dijadikan terapi dalam mengatasi penyakit miom. Caranya, cukup dengan dijadikan jus dan lakukan terapi jus ini secara rutin.

Beta karoten dan antioksidan yang terkandung dalam wortel mampu merusak radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh. Antioksidan merupakan jenis senyawa yang mampu menetralkan radiasi bebas yang dihasilkan oleh asam rokok, radiasi marahari dan pengaruh lingkungan lainnya.

Untuk itu, bagi penderita miom sebaiknya cobalah menggunakan metode ini. Karena, wortel memang salah satu jenis tanaman yang banyak memiliki khasiat baik untuk kesehatan tubuh.

Itulah sekilas artikel tentang cara pengobatan miom menggunakan metode jus wortel. Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/cara-menyembuhkan-miom-tanpa-operasi/