Pengalaman Belanja Kosmetik dan Alat Lukis Di Althea

12 Sep

Pengalaman Belanja Kosmetik dan Alat Lukis Di Althea

Pengalaman Belanja di Althea – Telah berbulan-bulan berlalu semenjak Althea diluncurkan secara legal di Indonesia. Anyway, Althea diketahui sebagai beauty webstore Korea yang menyediakan pelbagai tipe produk-produk kecantikan, layaknya skin care, makeup, dan juga perawatan tubuh dan rambut dari pelbagai brand di Korea. Saya malahan gembira banget sementara situs Althea Indonesia akibatnya legal launch di Indonesia. Tentu saja sebab produk-produk yang mereka menjual dapat dikirimkan dari Korea ke Indonesia bersama lebih gampang.

Althea mengimbuhkan potongan harga untuk tiap anggota baru yang subscribe surel mereka bersama memakai dua variasi kupon (persyaratan minimal pembelian merupakan Rp500.000). Tak cuma itu saja, Althea termasuk mengimbuhkan free tarif pengiriman untuk order di atas Rp300.000,-. Seneng banget deh! Prosedur belanja di situs Althea Indonesia termasuk mudah banget. Saya dapat seketika pilih golongan produk atau melacak produk yang ingin kubeli, lalu tinggal saya add to cart aja produk hal yang demikian. Ga butuh sementara lama untuk belanja produk yang kubutuhkan. Kecuali itu, saya termasuk dapat klik-klik aja pelbagai penawaran yang ada di situs Althea Indonesia, trus baca uraian produknya untuk mengenal isu seputar produk hal yang demikian secara komplit.

Althea memang sangat komplit dalam menjual barang. Biasanya aku membeli peralatan melukis di enportu tetapi kali ini aku coba beli disini. Jadi sekalian biar murah di ongkir sih pastinya. Oh iya, sayang disini gak ada penggaris besi yang seperti biasa aku beli di enportu jadi penggaris aku cancel dulu. Mungkin bisa beli di sebelah rumah aja deh.

Ulasan-ulasan yang ada terhadap setiap produk termasuk menolong banget sebab saya dapat mengerti gimana rate produk-produk hal yang demikian berdasarkan beauty enthusiast lainnya. Jadi, sebelum akan beli lazimnya saya senantiasa cek ulasan-ulasan yang ada di komponen bawah halaman produk untuk mengenal anggapan orang lain yang telah dulu beli produk hal yang demikian sebelumnya.

Ada banyak sekali produk-produk brand Korea yang ada di Althea Indonesia bersama harga yang lebih murah dari Korean beauty webstore lainnya. Kecuali itu, Althea Indonesia termasuk sering kali sekali mengimbuhkan big potongan harga bersama potongan harga sampai 90% hampir terhadap segala produk yang dipasarkan. Surga banget kan! Parah! Kalian pasti ngerti laah mengapa saya menyenangi banget belanja di Althea Indonesia, hehehe.

Nah, 24 November 2016 kemarin saya order sebagian produk di situs Althea Indonesia, lalu melaksanakan pembayaran lewat cara Doku payment di Alfamart terhadap hari yang sama. Di Althea Indonesia, pelaksanaan pembayarannya malahan mudah banget. Sesudah saya pilih produk dan checkout, saya lalu pergi ke Alfamart paling dekat dan bilang ke kasir Alfamart jikalau saya ingin melaksanakan pembayaran bersama cara Doku payment. Cukup memberikan kode pembayarannya aja dan klik klik klik, kasir dapat membacakan lagi kuantitas pembayaran dan nama pengorder, lalu tinggal bayar deh. Ohya, senantiasa ingat untuk menaruh kode pembayarannya sesudah kalian memecahkan pelaksanaan checkout di situs Althea Indonesia ya!

Althea Indonesia menyuarakan bahwa mereka mengirimkan barang orderan sampai hingga ke costumer sepanjang 14 hari kerja. Saya estimasikan orderku kaprah-kaprah hingga di rumah hari Rabu atau Kamis (tanggal 7 atau 8 Desember 2016). Sesudah empat hari saya memecahkan pembayaran, saya mendapatkan surel konfirmasi dari Althea Indonesia bahwa orderku telah siap dikirim dari Korea. Yay!

Setahuku, lazimnya sih orang-orang mendapatkan pesanannya sesudah delapan atau sepuluh hari semenjak order mereka dibayar dan di-verifikasi oleh pihak Althea. Sayangnya, Althea Indonesia sedang ada dilema bersama pemerintah Indonesia agar situs resminya malahan di banned. Hfff. Menurutku, dilema ini mungkin ada kaitannya bersama pajak atau bpom (CMIIW), atau hal-hal lainnya yang tak saya mengerti (tetapi kau jangan cemas sebab Althea Indonesia kini telah dapat dibuka lewat aplikasi resminya. Jadi kau konsisten dapat belanja di Althea Indonesia bersama gampang. Caranya dapat saya sharing di akhir post ini!). Mulanya, kurasa ini tak dapat berakibat ke pengiriman barang sebab mesti tak ada korelasi pada dilema situs Althea Indonesia bersama jasa pengiriman Ecargo. Melainkan sayangnya, sesudah itu CS Althea malahan menginformasikan bahwa terkandung dilema berkenaan pengiriman dan barangku masih terbendung di Korea, agar paketnya berkemungkinan datang telat ke Indonesia.

Cuma pertama yang saya menyenangi dan jadi poin and Althea Indonesia yaitu their cute pretty pink box! Lucu banget sebab saya menyenangi warna pink hehehe. Selain bersama belanja Rp. 300.000,- rupiah malahan saya dapat menerima pengiriman free dari Korea ke Indonesia tanpa mesti membayangkan seputar bea cukai. Althea termasuk tawarkan harga yang lebih murah diperbandingkan bersama harga di official counter dan sebagian korean beauty webstore lainnya. Produk yang dipasarkan di Althea Indonesia terjamin keautentikannya dan ada banyak sekali promo-promo menarik yang senantiasa buat pingin belanja lagi dan lagi. Kecuali itu, costumer layanan Althea Indonesia termasuk ramah sekali