Perawatan Harian Untuk Pada Kulit Wajah Berminyak

perawatan kulit berminyak 1 Jul

Perawatan Harian Untuk Pada Kulit Wajah Berminyak

Meskipun kulit Anda mungkin menua lebih lambat daripada jenis lainnya, namun anda akan terhibur melihat pori-pori besar dan bersinar. Saat mencari cara untuk membantu mengendalikan produksi minyak di kulit Anda, mulailah dengan beberapa langkah dasar.

perawatan kulit berminyak

Cuci dua kali sehari.

Meskipun minyak kembali naik dalam beberapa jam, tahanlah keinginan untuk mencuci wajah anda lagi. Jika Anda terlalu banyak membuang minyak, kulit Anda akan bereaksi dengan memproduksi lebih banyak lagi, yang pastinya tidak Anda inginkan. Jika Anda membersihkan minyak berlebih lebih dari itu, gunakan air sendiri.

Gunakan pembersih yang melarutkan.

Anda ingin pembersih Anda melarutkan minyak dengan lembut dan sangat bersih pada saat bersamaan. Coba Citrus Mint Facial Cleanser kami, yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Ini akan menghilangkan kotoran, minyak, dan kotoran tanpa bahan kimia yang keras, dan akan membantu membersihkan pori-pori. Gunakan air hangat, dan pijat pembersih ke kulit Anda setidaknya selama satu menit sebelum membasuh.

Gunakan Toner dengan hati-hati.

Sekali lagi, bahaya di sini adalah over-stripping minyak alami di kulit Anda dan menyebabkan bumerang dalam produksi minyak. Pilih toner yang lembut tapi efektif, yang membantu membersihkan dan memberi kulit penampilan yang seimbang, plus itu adalah toner leave-on, yang memberikan manfaat abadi.

Seimbangkan kadar minyak di kulit Anda.

Ini sangat penting dalam jenis kulit berminyak, dan langkah yang diperjuangkan kebanyakan orang. Anda tahu masalahnya terlalu banyak minyak, jadi Anda mencoba menyingkirkan minyak itu, tapi seringkali itu berarti produk kasar yang hanya menancapkan kulit, merusak lapisan luar, dan menyebabkan produksi minyak meningkat dalam jangka panjang, begitu juga dengan mempercepat penuaan.

Minyak alami memiliki kemampuan luar biasa untuk bekerja dengan tubuh untuk menyeimbangkan penampilan kulit Anda. Anda mungkin berpikir, “oleskan minyak ke kulit berminyak?” Tapi coba saja, dan Anda akan kagum pada hasilnya. Gunakan Minyak Wajah Herbal untuk Kulit Berminyak, dibuat khusus untuk jenis kulit berminyak. Terapkan setiap hari setelah pembersihan dan Anda akan melihat tampilan yang lebih seimbang.

Gunakan kosmetik bebas minyak.

Saat memilih produk makeup, selalu cari produk bebas minyak atau “non-comedogenic” yang tidak akan menyumbat pori-pori.

Jangan berlebihan menggunakan bedak.

Anda mungkin berpikir bahwa penggunaan bedak tabur yang banyak akan membantu menyerap minyak berlebih, tapi sebenarnya hal itu bisa membuat cakey dan mendorong kulit Anda untuk memompa lebih banyak minyak. Oleskan bedak tabur secukupnya hanya pada area yang mengkilap, dan gunakan formula tembus cahaya matte.

Ingat perlindungan matahari.

Apapun masalah jenis kulit yang Anda miliki, Anda perlu melindunginya dari sinar matahari, yang merupakan musuh # 1 ketika harus menua! Carilah formula oksida seng.