Persik Siap Tampil Full Team Lawan Persija

8 Jul

Persik Siap Tampil Full Team Lawan Persija

Meski dengan kondisi pemain yang kemungkinan tidak akan turun penuh namun pelatih persik kediri aji santoso sendiri yakin timnya akan mampu meraih angka sempurna saat melawan laskar si pitung. Namun ia berharap para pemainnya untuk tidak meremehkan kekuatan lawan karena akan menjadi bumerang.

Sementara itu persitara jakarta utara yang akan menampilkan seluruh pemain terbaiknya berjanji akan mencuri poin di kediri. Karena tim macan putih tidak diperkuat ronald fagundes pemain kuncinya. Dalam away di kediri ini pelatih dick buitelaar tak bisa mendampingi para pemain karena ada kepentingan yang mendesak.

Saat mengahdapi persik nanti persitara akan turun dengan seluruh pemain asingnya seperti esaiah pello benson armand banaken bossoken serta prince belolo yang mulai menunjukkan permainan terbaiknya sehingga bisa membawa persitara menjauh dari jurang degradasi dan kini bertengger diperingkat 13 dengan nilai 25.

Kesebelasan persik kediri bertekat akan tampil maksimal menghadapi persija jakarta untuk meraih tiga poin dalam laga home terakhir di stadion brawijaya kediri selasa malam. Sementara persija yang kelelahan karena memiliki jadwal yang padat bertekat akan mencuri poin di kediri meski tiga pemainnya harus absen karena cedera.

Setelah mengalami kekalahan telak dari deltras sidoarjo persik kediri siap mengamankan tiga angka dikandang sendiri menghadapi persija jakarta selasa malam. Tim macan putih yang tampil dengan kekuatan penuh berjanji akan menerapkan permainan menyerang untuk memuaskan para pendukungnya.

Meski ronald fagundes sedikit mengalami gangguan pada kaki kanannya akibat pertandingan melawan deltras sidoarjo akan tetap dimainkan dalam menghadapi persija besok.

Sementara kubu persija jakarta pada pertandingan sebelumnya juga mengalami kekalahan dari pelita jaya selain itu para pemain juga mengalami kelelahan setelah menjalani 4 pertandingan dalam waktu berdekatan.

Dalam menghadapi tuan rumah persik kediri persija harus kehilangan tiga pemainnya karena cedera yakni penjaga gawang hendro kartiko ismet sofyan dan agus indra.

Meski tidak diperkuat ketiga pemainnya yang cedera namun pelatih danurwindo optimis timnya bisa menampilkan permainan menyerang untuk mencuri poin di kediri.