Prediksis Skor BATE vs Arsenal

28 Sep

Prediksis Skor BATE vs Arsenal

HarianTV.com – BATE Borisov berhasil menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup H setelah bermain imbang bersama Red Star Belgrade dengan berbagi 1 gol sama rata. Hasil imbang tersebut menjadi catatan ‘terburuk’ yang ditorehkan BATE dalam 6 pertandingan terakhir lintas kompetisi (2 menang).

Club asal Belarusia itu tampak kuat dalam dua pertandingan liga domestik paling akhir, Vysshaya Liga, dengan mencapai 2 kemenangan dengan clean sheet, cetak 8 gol tanpa ada kebobolan. Tetapi ujian berat juga akan dihadapi skuad bimbingan Alyaksandr Yermakovich dalam pertandingan tengah minggu ini dengan menyongsong hadirnya club raksasa Premier League, Arsenal.

Sama juga dengan BATE, Arsenal juga tidak terkalahkan dalam 2 kompetisi paling akhir lintas pertandingan dengan hasil clean sheet, cetak keseluruhan 3 gol tanpa ada balas. Dalam 5 kompetisi paling akhir di beberapa pertandingan, The Gunners juga berhasil mencapai status tidak terkalahkan (4 menang, 1 seri) sebelumnya setelah tampak jelek dengan 2 kekalahan beruntun dalam pertandingan liga domestik.

Di kompetisi perdana Liga Europa musim ini, Arsenal berhasil menaklukan FC Koln dengan score 3-1. Kemenangan itu membawa skuad bimbingan Arsene Wenger tempati puncak klassemen dengan mengoleksi 3 point.

Sebagai problem kesempatan ini yaitu, Arsenal mesti meniti perjalanan jauh, sekitaran 2400 km., untuk meneruskan petualangan di Liga Europa dengan hadapi lawan yang asing baginya. Terlebih sesudah perjalanan itu, The Gunners mesti selekasnya kembali untuk menjamu Brighton & Hove Albion di Emirates Fase pada pertandingan hari Minggu.

“Kami bermain di BATE Borisov hari Kamis malam (Jumat awal hari WIB) serta bermain Minggu pagi (malam WIB) disini. Jadi kami lihat jadwal di selama akhir minggu, kami fikir terdapat banyak ruangan untuk kami untuk jadi berlainan. Tetapi kami mesti terima ini serta kami menginginkan pergi ke Borisov dengan satu tim. Saya juga akan pergi dengan tim pemain senior serta tentunya dengan pemain muda di bangku cadangan, ” ungkap Wenger.

BATE vs Arsenal Berita Tim

Pelatih Alyaksandr Yermakovich masih tetap kehilangan pemain bek, Jurica Buljat, yang alami cedera. Tetapi BATE di perkiraan juga akan menyongsong kembalinya striker muda, Anes Rusevic.

Sedang di kubu penantang, sesuai sama pembicaraan pelatihnya, skuad Arsenal yang bertandang ke Belarusia juga akan diwarnai sederet pemain muda termasuk juga Charlie Dragomir serta Charlie Gilmour. Eddie Nketiah, Josh DaSilva, Reiss Nelson, Joe Willock, Matt Macey, Chuba Akpom, serta Marcus McGuane juga ikut serta dalam kunjungan itu.

Mesut Ozil, yang pernah jadi cameo waktu menang atas West Brom, diprediksikan juga akan kembali ikut serta jadi cameo waktu hadapi BATE sesudah menangani cedera lutut yang dirasakannya. Sesaat Jack Wilshere serta Ainsley Maitland-Niles di perkiraan ikut serta jadi starter.