Preview Liga 1 Gojek Traveloka: Mitra Kukar vs Arema Malang

19 Sep

Preview Liga 1 Gojek Traveloka: Mitra Kukar vs Arema Malang


Perjuangan Mitra Kukar merebut tiga poin dikandang Perseru buyar setelah pada detik terakhir pemainnya melakukan ‘on gol’ ke gawang sendiri. Akibatnya Naga Mekes pulang dengan tangan hampa karena kalah dengan skor 2-1. Sebelumnya Kukar juga harus menderita kekalahan dari Persija Jakarta.

Walau sebenarnya mereka bermain dikandang sendiri. Jadi tuan-rumah, Kukar cuma memperoleh satu gol lewat penalty yang dieksekusi oleh Marclei dimenit ke-41. Sedagnkan Persija cetak dua gol lewat Bruno Lopez di menit ke-47 serta Lestaluhu pada menit ke-64.

Tidak berhasil di dua pertandingan terturut-turut buat tempat tim bimbingan Yudi Suryata itu tertahan di papan tengah serta berkompetisi ketat dengan Barito Putera yang keduanya sama mengoleksi 33 point dari 24 kompetisi.

Sesaat Arema FC berhasil membuat malu Persela Lamongan minggu kemarin. Arema tampak mengagumkan serta menaklukkan tim yang saat ini dilatih oleh eks pelatihnya sendiri, Aji Santoso. Terlebih dulu Arema kalah telak 2-0 dari Madura United. Oleh karenanya kemenangan besar atas Persela membawa angin fresh untuk tim berjuluk Singo Edan itu untuk hadapi Partner Kukar dipekan ke-25 liga 1.

Selisih 3 point di atas Partner kukar di papan klassemen sesaat liga 1 menujukkan Kukar yaitu tim kuat. Sudah pasti Joko Susilo mesti memutar otak untuk meneruskan trend positif Arema FC agar dapat melakukan perbaikan tempat mereka yang masih tetap selalu tertahan di papan tengah.

Mitra Kukar vs Arema FC Berita Tim

Arema FC datang dengan 18 pemain andalan yang siap dimainkan melawan tuan-rumah. Meskipun sebagian pilar tidak dapat di turunkan karna cedera serta argumen yang lain, tetapi pelatih Joko Susilo tetaplah yakin memandang pertandingan yang diperkirakan juga akan berjalan sengit itu.

Dengan perform pemain yang diboyongnya, Joko gunakan tujuan mesti menang dengan point prima. “Kami tetaplah optimis. Kita betul-betul membidik tiga point, walau memanglah tidak gampang memperolehnya. Oleh karena itu pemain yang kita bawa juga betul-betul pemain yang siap untuk di turunkan, ” kata Joko.

Disiarkan langsung oleh SCTV. Anda juga dapat menonton pertandingan tersebut dengan cara Streaming SCTV

Sesaat pelatih Partner Kukar Yudi Suryata jadikan kekalahan pada dua pertandingan beruntun terlebih dulu jadi bahan pelajari. Dengan hasil pelajari itu Naga Mekes disebutkan siap hadapi Arema FC.

“Kecewa tentu karna Partner Kukar tidak berhasil memanglah dalam dua kompetisi beruntun. Tetapi itu jadi bahan pelajaran serta pelajari kami hadapi Arema FC kelak, ” kata Yudi.