Rangkuman Adegan-Adegan Lucu Dalam Serial ‘Goblin’ yang Dijamin Bikin Ngakak!

29 Nov

Rangkuman Adegan-Adegan Lucu Dalam Serial ‘Goblin’ yang Dijamin Bikin Ngakak!

Belakangan ini, Goblin memang menggemparkan dunia para pecinta drama Korea. Sejak Desember lalu, kisahnya yang ditayangkan dua kali seminggu di stasiun TVn seolah selalu jadi hal yang ditunggu-tunggu.

Tidak cuma cerita cinta Goblin (Gong Yoo) serta Ji Eun Tidak (Kim Go Eun) saja, tetapi juga bromance a la ia serta Grim Reaper (Lee Dong Wook) buat beberapa pengagum drama Korea makin ketagihan. Sayang, sebentar sekali lagi drama 16 episode ini akan usai.

Nah, untuk menyembuhkan kebimbangan karna juga akan ditinggal beberapa pemain Goblin ini, tersebut disini ikhtisar 8 adegan paling kocak selama drama berjalan versus penulis. Apa sajakah?

1. Ekspresi lebay cocok nonton sinetron berjamaah di kafe

Ceritanya sesudah mabuk, esok paginya Si Goblin di ajak keponakannya, Deok Hwa buat sarapan. Eh, di kafe mereka jadi ketemu sama Grim Reaper yang diam-diam duduk untuk nebeng nonton episode paling akhir sinetron gitu. Cocok di tengahnya percakapan mereka, seisi kafe terguncang serta gunakan ekspresi lebay ngelihat adegan di sinetron cocok pemain intinya buat pernyataan mengagetkan.

Bumbu kocak yang lain yaitu cocok mereka kelar serta keluar kafe, Goblin mendadak ingat masalah kata-katanya ke Eun Tidak pada malam terlebih dulu. Dia kaget banget serta si Grim Reaper jadi nanya, “Loe kaget dikarenakan adegan sinetron baru saja? ” Ya, kali..

2. Bimbang tidak miliki nama serta tampang lucu waktu berjumpa sosok manis, Sunny

Jadi, Grim Reaper dengan kata lain malaikat pencabut nyawa ini diceritakan memanglah tidak sempat miliki nama. Hingga satu waktu dia ketemu sama cewek manis bernama Sunny. Eh, cocok di tanya sama cewek itu nama dia siapa, Si Grim Reaper segera bimbang. Nanyalah dia sama Eun Tidak. Eun Tidak katakan ada tiga nama cowok yang buat cewek-cewek Korea jatuh cinta : Won Bin, Hyun Bin, serta Kim Woo Bin. Serta dengan polosnya Grim Reaper mengakui namanya Kim Woo Bin sama Sunny. Tidak tahu saja dia bila itu nama aktor ngetop Korea. Hahaha.

3. Dikarenakan rutinitas masuk tempat tinggal tidak sempat lewat pintu. Fix ini yang paling lucu!

Di satu diantara episode (penulis lupa episode berapakah), Eun Tidak pada akhirnya dijemput sama Goblin serta disuruh tinggal sama dia. Cocok ingin masuk tempat tinggal, ketemulah Goblin serta Eun Tidak sama si Grim Reaper. Mereka bercakap sebentar karna Grim Reaper agak tidak terima dengan tinggalnya Eun Tidak sama mereka. Cocok mereka ingin masuk, mereka jadi cengo. Baik Goblin ataupun Grim Reaper tidak tahu password pintu tempat tinggal mereka apa. Rutinitas sich, bila masuk senantiasa nembus tembok..

Baca juga: Kata Lucu

4. Karena sok tahu, semua jadi kacau serta berhasil buat ngakak!

Menurut penulis, ini satu diantara adegan paling buat ngakak tidak berhenti-berhenti.

Di episode ini, Eun Tidak mulai tinggal sama Goblin serta Grim Reaper. Nah, ingin tidak mau, mereka mesti menahan diri serta hidup lebih ‘manusiawi’. Satu diantaranya dengan menghubungi Eun Tidak bila ada perlu, bukanlah segera keluar seperti hantu. Pada akhirnya, Deok Hwa beli hp buat paman-pamannya itu. Cocok ingin dijelasin, Si Goblin songong berat, dia nolak. Tuturnya telah memahami, telah umum gunakan.

Yakin tidak yakin, Deok Hwa juga mengiyakan. Tapi saat Deok Hwa katakan mereka mesti ke Playstore sebelumnya gunakan gadget ini, Si Goblin jadi segera bangun dari duduknya, ngambil jaket, serta bersiap. Tuturnya, “Kan loe katakan kita ingin Playstore? Lha, loe juga Grim jadi diem saja, turut tidak? ” Waduh, susah..