Rekomendasi Tempat Makan di Jogja Murah Meriah

tempat makan di jogja murah meriah 1 May

Rekomendasi Tempat Makan di Jogja Murah Meriah

Zamante.com – Tempat Makan di Jogja Murah Meriah – Liburan ke kota Jogja rasa-rasanya tidak komplit bila tak berburu kulinernya. Sebagian kuliner khas Jogja yang dapat anda nikmati umpamanya gudeg, bakpia, serta makanan kecil khas lain yang dapat dengan gampang anda dapatkan di bebrapa tepi jalan.

Nah, kuliner Jogja dengan citarasa yang manis semakin lebih nikmat bila anda nikmati ditempat makan malam yang suasananya romantis, seromantis jalanan kota Jogja.

tempat makan di jogja murah meriah

Umumnya wisatawan lebih sukai nikmati situasi Jogja dengan makan di tempat makan di jogja murah meriah ditemani dengan alunan musik tradisional. Namun di 5 tempat makan malam romantis tersebut anda dapat menaikkan kesan berlibur sendiri, terlebih bila tengah berlibur berbarengan yang paling disayangi anda.

Taman Pelangi
Melipir sesaat ke taman yang ada di Monumen Yogyakarta, Kamu bakal temukan satu taman yang begitu indah pada malam hari. Taman itu yaitu Taman Pelangi, dimana ada beragam lampion dengan bermacam bentuk di dalamnya. Lampion ini bakal menaikkan situasi romantis, hingga banyak muda-mudi yang pacaran di sekitaran taman ini. Hal ini juga bisa menjadi acuan anda untuk pergi ke tempat makan di jogja bersama pasangan anda.

Taman yang buka hingga jam 11 malam ini begitu Instagrammable. Jadi, janganlah lupa untuk abadikan peristiwa kebersamaan Kamu dan pasangan waktu di Taman Pelangi.

Skybar Ibis Styles Hotel
Bar dan restoran memiliki konsep rooftop sedang booming. Bahkan juga, Kamu dapat temukan 10 bar dan restoran rooftop ini di Jakarta. Tetapi, saat di Jogja Kamu dapat mengajak pasangan untuk pergi ke tempat makan di jogja murah meriah di Skybar Ibis Styles Hotel. Bar dan restoran yang ada di lantai 7 Ibis Styles Hotel ini tawarkan panorama citylights Kota Yogyakarta ketika malam hari.

Kolam renang yang ada di lokasi bar ini bakal makin menaikkan romantis situasi makan malam Kamu dengan pasangan. Janganlah terlewat peluang untuk dinner romantis dengan pasangan di Skybar Ibis Styles Hotel yang ada di Jalan Dagen No. 109, Sosromenduran, Yogyakarta.

Bukit Watu Lumbung
Lupakan kemewahan, lupakan gemerlap lampu kota yang dapat buat orang lupa diri, di Bukit Watu Lumbung ini anda bakal diingatkan kembali untuk hidup simpel, jujur, dan tentunya menyukai lingkungan.

Bukit Watu Lumbung adalah obyek wisata yang cukup baru di Jogja, letaknya ada di Kampung Edukasi Watu Lumbung, Bukit Parangtritis, Kretek, Bantul.

Disini anda bakal temukan dua kedai super simpel yang memakai bahan alami untuk susunan bangunannya, yaitu Kedai Mas Boy yang menghidangkan beberapa makanan tradisional, serta tempat makan di jogja murah meriah di Kedai Wedangan yang sediakan beragam minuman.

Sumber : Tempatnongkrongasik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *