Sarana yang Ditawarkan Lazada untuk Manjakan Pelanggan Jelang Harbolnas

Sarana yang Ditawarkan Lazada untuk Manjakan Pelanggan Jelang Harbolnas 6 Dec

Sarana yang Ditawarkan Lazada untuk Manjakan Pelanggan Jelang Harbolnas

Mendekati arena paling dinanti pencinta berbelanja on-line pada hari berbelanja on-line nasional (Habolnas) pada 12 Desember, Lazada yang membuat konsumen nyaman dengan adanya cek resi kerjakan sebagian langkah.

Sarana yang Ditawarkan Lazada untuk Manjakan Pelanggan Jelang Harbolnas

Manfaat manjakan pelanggannya Lazada menawarkan serta hadirkan sarana pengalaman berbelanja (customer centric) seperti berikut :

1. Hari Berbelanja On-line Kota (Harbolta).

Bukan sekedar fokus pada customer yang berada di Jabodetabek, Lazada titel Harbolta di 13 kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, serta Lampung.

Pada program Harbolta yang sudah berlansung pada 20-24 September 2017 ini, Lazada mendatangkan penawaran spesial untuk beberapa top requested items beberapa customer setempat. Diluar itu ada juga potongan harga dari seller favorit tiap-tiap kota yang berperan serta. Bahkan juga pelanggan dibebaskan dari cost biaya kirim.

” Harbolta untuk pelanggan yang ada diluar Jabodetabek untuk memperoleh product dari kotanya serta dapat di antar dalam sehari. Responnya cukup oke serta kita merencanakan untuk buat sekali lagi, ” ungkap Relation Manager LazadaIndonesia, Astrid Puspitasari pada KONTAN pada Rabu (27/9).

2. Halaman Spesial Lazada Prioritas lewat Festival Potongan harga Prioritas

Lewat halaman spesial ini, Lazada memberika wadah untuk beberapa seller terbaiknya manfaat pasarkan product favorit baik dengan kwalitas, harga, ataupun pengiriman. Festival Potongan harga Prioritas ini berjalan mulai 6-10 Oktober 2017.

” Ini kami siapkan supaya konsumen bisa dengan percaya memperoleh product berkwalitas meskipun belanja lewat on-line, ” ungkap Stephanie Halim, Head of Campaign and Merchandising Lazada Indonesia.

3. On-line Revolution 11 November 2017

Lazada juga membuat arena On-line Revolution 11. 11 (11 November) jadi satu diantara program dari rangkaian menuju 12. 12. Beberapa customer memiliki kesempatan untuk mulai memperoleh penawaran paling baik dengan deals and potongan harga baik dari UKM lokal ataupun brand nasional serta internasional yang dipadukan dengan beragam hadiah menarik.

” Pada th. ini, Lazada menggencarkan kegiata pemasaran yang lebih luas, menyeluruh, terpadu, serta pas tujuan manfaat tingkatkan awarness customer pada aman serta mudahnya belanja on-line. Ini adalah peristiwa yang unik untuk seller, UKM, brand lokal serta internasional untuk mencapai semakin banyak customer dari semua negeri manfaat percepat perkembangan serta jangkauan usaha mereka, ” tutur Alicia.

Terkecuali mempersiapkan customer centric yaitu memberi penawaran serta sarana untuk pengalaman belanja untuk customer. Mendekati Habolnas 2017, Lazada juga mempersiapkan seller centric serta technology driven.

Dan perlu diketahui juga Website marketplace, Lazada Indonesia kembali kembali menaikkan gudang (warehouse) baru dalam rencana rayakan hari jadinya yang ke-5. yang bernama 4th Generation Lazada Warehouse ini berada di Depok, Jawa Barat.

Seperti di sampaikan dalam info resminya, 4th Generation Lazada Warehouse dibandung seluas 30. 000 mtr. persegi dengan kemampuan 3x semakin besar dari gudang Lazada terlebih dulu serta tehnologi manajemen logistik yang lebih mutakhir.

Website e-Commerce ini merencanakan untuk membuat semakin banyak warehouse serta fulfillment center supaya bisa melayani semua customer serta seller Lazada yang menyebar di semua Indonesia.

Selanjutnya, Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia membuka kalau program Ramadan di Lazada kesempatan ini juga akan dikerjakan satu bulan penuh mulai 19-25 Juni 2017. Maksudnya supaya partisipasi customer untuk berdonasi ataupun nikmati penawaran Lazada jadi lebih panjang.

” Kami mengajak customer sebanyak-banyaknya untuk berperan serta menolong mereka yang kurang mujur. Yang terutama bukanlah jumlah donasinya, namun peran kita pada mereka di masa depan, ” tutur Holm.

Lewat program #LazadaBerbagi yang diawali pada 27 Mei, semua orang-orang bisa memberi donasi di tiap-tiap pembelian Lazada sepanjang bln. Ramadan.