Spesifikasi dan Harga Honda Verza 150

4 Jun

Spesifikasi dan Harga Honda Verza 150

PT Astra Honda kini tengah menghadirkan versi baru dari Honda Verza 150 yang kini menjadi andalan baru pabrikan sayap mengepak itu dilekas entry-level motor sport. Menurut berita otomotif, spesifikasi motor Honda Verza150 versi facelift ini memang paling banyak terdapat dibagian desain tampilan bodi. Hal yang paling mencolok adalah corak striping barunya yang lebih fresh, berpadu dengan pilihan warna yang semakin memperkuat aura sporty. Honda Verza ini memang tak banyak mengalami perubahan. Dari segi headlamp, Honda masih mempertahankan model V-Shape yang dipermanis dengan lekukan tajam berwarna abu-abu pada sisi samping headlamp.

Honda Verza 150 versi facelift ini sudah dibalut dengan aksen karbon yang membuatnya terlihat lebih stylish. Honda juga masih mengandalkan panel digital pada bagian penunjuk bahan bakar , dan penunjuk jarak tempuh, dan juga trip meter. Honda Verza 150 versi facelift juga masih mempertahankan cluster penunjuk kecepatan dengan model analog. Secara fisik Verza ini juga masih mempertahankan platform dimensi versi lamanya yang sudah terbukti tangguh di segala medan. Honda Verza memiliki ukuran tubuh 2.056 x 742 x 1.054 mm dengan jarak sumbu roda adalah 1.318 mm.

Pada bagian shockbreaker belakang, Honda juga membuat perubahan berupa pergantian warna. Jika dulu Honda Verza memiliki shock belakang berwarna merah, maka kali ini Honda Verza memiliki shock berwarna hitam. Pergantian warna ini menimbulkan efek lebih macho dan sporty. Honda msih mengandalkan basis mesin yang sama dengan Honda Verza 150 versi sebelumnya yakni dengan mesin tipe SOHC 4-langkah 1-silinder berkapasitas 149,2 cc. Mesin tersebut memiliki rasio kompresi sebesar 9,5 :1.

Fitur-fitur pada Honda Verza ini masih sama dengan generasi sebelumnya, namun Honda Verza generasi baru ini sudah dibekali dengan sistem penguncian New Auto Secure Key Shutter yang akan memberikan keamanan maksimal saat motor ini ditinggalkan dalam waktu yang lama. Honda Verza dijual dengan harga Rp 18,2 jutaan.