Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime

5 Jun

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Sebagai salah satu pabrikan yang dikenal sebagai salah satu vendor yang mendominasi pasar gadget, kini dikabarkan akan segera merilis smartphone entry level yang bernama Samsung Galaxy J2 Prime. Menurut berita teknologi, sebagai produk yang menyasar pada segmen entry level. Untuk ukuran layar terbilang cukup menarik dimana Samsung mengusung layar 5 inci yang biasa digunakan untuk ponsel kelas menengah pada umumnya. Secara keseluruhan bisa disimpulkan bahwa desain eksterior dari spesifikasi Galaxy J2 Prime ini memang hadir dengan tampilan simple yang terbilang cukup menarik.

Samsung Galaxy C2 Prime ini dipersenjatai dengan sebuah chipset Mediatek MT6737T yang akan dipadukan dengan prosesor Quad Core 1,4 GHz CortexA53. Kolaborasi dari kedua komponen tersebut diketahui akan menghasilkan performa kerja operasional yang cukup handal. Samsung juga menyematkan RAM berkapasitas 1.5 GB. Ruang penyimpanan pada Samsung Galaxy J2 Prime ini akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Penyimpanan tersebut masih bisa diperluas dengan mengandalkan microSD yang disematkan pada slot memori eksternal dengan batas maksimum kapasitas seluas 256 GB.

Samsung Galaxy J2 Prime juga tetap dibekali dengan dual kamera fungsional dimana untuk kamera belakang akan emngandalkan resolusi 8 megapiksel lengkap denganĀ  fitur autofocus dan LED flash yang akan mampu memberikan hasil bidikan foto yang cukup jernih dan jelas. Sementara untuk sektor kamera depan akan menggunakan kamera beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED flash yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call. Sementara untuk mendukung akses jaringan internet Samsun Galaxy J2 Prime sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna akan dimanjakan dengan akses internet yang cepat ketika berselancar di dunia maya.

Samsung Galaxy J2 Prime akan dibekali dengan baterai jenis Lithium-Ion yang memiliki kapasitas daya sebesar 2.600 mAH. Dengan membandingkan antara kebutuhan daya dan spesifikasi Galaxy J2 Prime. Dengan kapasitas baterai tersebut Samsung bisa bertahan seharian penuh sehingga pengguna hanya perlu mengisi baterai sehari sekali saja. Samsung Galaxy J2 Prime ditawarkan dengan dua varian warna yakni Black dan Glod dengan harga sekitar Rp 1.8 jutaan.