Tampil Cantik Dengan Style Jilbab 2017 Masa Kini

11 Jul

Tampil Cantik Dengan Style Jilbab 2017 Masa Kini

Tampil Cantik Dengan Style Jilbab 2017 Masa Kini

Perubahan model jilbab selalu terjadi tiap tahunnya. Trend model jilbab yang ada di indonesia dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya adalah model hijab syar’i yang banyak dikenakan oleh beberapa selebgram maupun artis indonesia. Munculnya beberapa hijabers atau artis yang mengenakan jilbab juga turut mempengaruhi munculnya trend jilbab dikalangan masyarakat indonesia. Komunitas hijabers indonesia banyak memperkenalkan model model jilbab yang menjadi trend bahkan akan berpengaruh pada tahun 2017 ini.

Ada beberapa nama hijabers yang stylenya cukup banyak mempengaruhi model jilbab syar’i terbaru yang dikenakan di indonesia. Munculnya beberapa bloger berhijab juga menjadi sumber inspirasi model style dalam berjilbab. Model jilbab yang jadi trendd 2017 ini bisa di lihat dari model model jilbab yang dipakai beberapa hijabers indonesia. Beberapa nama yang terkenal seperti desainer kondang dian pelangi, jenahara, lulu el hasbu, ria miranda dan lain lain. Beberapa desainer ini cukup mempengaruhi trend jilbab di indonesia.

Beberapa bloger hijab seperti thatal jundiah, sela alzata, kemudian ada nadapuspita yang masuk dalam nominasi influencer asia tentunya mempunyai style hijab yang chic dan khas tersendiri. Style berjilbab mereka menjadi sumber inspirasi berjilbab bagi kaum muda indonesia bahkan di asia. Indah nada puspita atau nada puspita misalnya, seorang mahasiswa di jerman yang mempunyai blog pribadi dan banyak menginspirasi berkat style berjilbabnya yang sederhana namun cukup elegan dan chic. Anda bisa melihat style nada puspita melalui aku blognya.

Model jilbab terkini ala selebgram indonesia

Model jilbab terkini tahun 2017 banyak juga dipengaruhi oleh model jilbab yang dikenakan oleh beberapa artis media social.Salah satu medsos yang saat ini menghasilkan selebriti dengan follower ratusan ribu adalah instagram. Mereka terkenal dengan sebutan selebgram. Beberapa selebgram ini mempunyai follower puluhan hingga ratusan ribu bahkan jutaan.Mereka beberapa selbgram inilah yang turut mempengaruhi model trend jilbab tahun ini.

Beberapa nama selebgram seperti nabilazirus, sonyasams, intan khasanah, puteri khasanan karunia, dan lain-lainnya umumnya mempunyai model jilbab mereka masing masing. Model jilbab inilah yang kemudian banyak ditiru oleh masyarakat indonesia. Model model jilbab mereka menjadi trend jilbab saat ini. Selain mengenakan jilbab dengan style masing masing, mereka juga terkenal mempunyai selera fashion tersendiri sehingga terkenal lebih unik dengan style masing masing. Antara satu selebgram dengan selebgram lain umumnya mempunyai cara berjilbab yang khas. Hal ini bisa menjadi gelombang trend jilbab terkini 2017 yang bakal banyak sekali yang suka. Anda bisa memilihnya dengan menyesuaikan apakah sama atau tidak dengan bentuk muka anda. Dengan cara seperti ini anda tetap bisa modis, modern dan tidak norak karena sesuai dengan bentuk wajah anda.