Teh Herbal untuk Interstitial Cystitis

15 Aug

Teh Herbal untuk Interstitial Cystitis

Sistitis interstisial, atau IC — juga dikenal sebagai sindrom kandung kemih yang menyakitkan — adalah radang kronis pada dinding kandung kemih Anda. IC menyebabkan rasa sakit kronis di daerah panggul Anda, nyeri saat kencing, dan rasa urgensi dan frekuensi kencing. Dokter tidak tahu persis apa yang menyebabkan IC, tapi percaya itu mungkin karena stres, kecemasan, kelainan autoimun, pelepasan histamin yang berlebihan, lapisan kandung kemih yang bocor atau kerusakan saraf di kandung kemih. Pengobatan konvensional mungkin termasuk antihistamin, antidepresan dan obat penghilang rasa sakit. Teh herbal bisa membantu meredakan gejala IC secara alami. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum memulai perawatan herbal.

Tindakan Herbal

Teh herbal untuk IC bekerja dengan berbagai cara. Ramuan antiinflamasi bertujuan mengurangi peradangan dan kerusakan pada dinding kandung kemih. Relawan otot saraf mengurangi otot panggul yang tegang yang memicu nyeri pelvis dan kandung kemih. Ramuan antidepresan mengurangi peradangan dan nyeri pada saraf di kandung kemih Anda. Tanyakan kepada praktisi yang memenuhi syarat untuk mendapatkan saran tentang dosis dan persiapan teh herbal untuk IC. Triple T

Evening Primrose

Herbal Teas for Interstitial Cystitis

Evening primrose, atau Oenothera biennis, adalah ramuan Amerika Utara yang wangi dengan bunga kuning. Benih kaya akan minyak atsiri yang mengandung asam gamma-linolenat, atau GLA. Herbalists menggunakan minyak untuk mengobati kelainan kulit, sindrom iritasi usus besar, rematik dan gangguan peredaran darah. Dalam bukunya yang berjudul “The One Earth Herbal Sourcebook”, ahli herbal dan pakar pengobatan Asia Alan Keith Tillotson, Ph.D., D. Ay., Menyarankan menggunakan minyak evening primrose untuk mengurangi peradangan dari IC dan menyembuhkan selaput lendir di kandung kemih Anda. dinding. Penggunaan herbal ini secara internal dapat menyebabkan gas.

Kava

Kava, atau Piper methysticum, adalah semak kayu evergreen asli dari Polinesia. Penyembuh tradisional menggunakan akar dan rimpang untuk mengobati kecemasan, stres dan insomnia. Dalam buku 2009 mereka, “Tanaman Obat Dunia,” ahli botani Ben-Erik van Wyk dan ahli biologi Michael Wink menjelaskan bahwa kava kaya akan zat kimia yang disebut kavalakton, yang mengikat reseptor otak dan menghasilkan efek menenangkan dan analgesik. Ahli herbal Alan Keith Tillotson merekomendasikan kava untuk IC untuk mengurangi ketegangan dan rasa sakit di kandung kemih. Ikuti saran dari praktisi Anda mengenai penggunaan dan dosis, karena kava mungkin beracun dalam dosis tinggi dalam waktu lama.

St John’s Wort

St John’s wort, atau Hypericum perforatum, adalah abadi Eropa dengan bunga kuning kecil. Secara historis ini adalah obat untuk penyembuhan luka, namun dukun juga menggunakan bunga untuk mengobati kecemasan, kondisi syaraf dan depresi ringan. Pengurangan stres sangat penting dalam penyembuhan IC, dan antidepresan alami dapat membantu menyembuhkan saraf dan jaringan yang meradang di kandung kemih Anda. Dalam buku tahun 2003, “Herbalisme Medis: Ilmu Pengetahuan dan Praktik Pengobatan Herbal,” dukun klinis David Hoffmann merekomendasikan wortel St. John untuk mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit pada saraf, dan mengurangi kecemasan dan ketegangan. Jangan menggabungkan ramuan ini dengan antidepresan lainnya.