Tip Halloween Hijau

4 Dec

Tip Halloween Hijau

Tip Halloween Hijau
Labu Jack O ‘Lampion yang besar dan menyeringai

BACA JUGA : Lampion

Ketika hantu kecil dan goblin di keluarga Anda melakukan trik-atau-mengobati Halloween ini, pastikan mereka membawa tas atau wadah yang dapat digunakan kembali yang tidak perlu dibuang setelah digunakan.

Tas belanja kain atau kanvas, atau bahkan sarung bantal, membuat alternatif ramah lingkungan yang hebat untuk kantong kertas atau plastik, atau lentera plastik jack-o-lanterns yang dibuat begitu banyak anak-anak untuk mengumpulkan permen di Halloween.

Orang Amerika menggunakan lebih dari 380 juta kantong plastik dan lebih dari 10 juta kantong kertas setiap tahunnya. Kantong plastik berakhir seperti serasah, membunuh ribuan mamalia laut setiap tahunnya, dan memecah perlahan menjadi partikel kecil yang terus mencemari tanah dan air. Selama produksi, kantong plastik membutuhkan jutaan galon bahan bakar fosil yang bisa digunakan untuk bahan bakar dan pemanas; Produksi tas kertas menghabiskan lebih dari 14 juta pohon per tahun di A.S.

Tas reusable tidak hanya lebih baik untuk lingkungan di Halloween, tapi juga lebih baik untuk anak-anak. Kertas dan kantong plastik bisa mudah robek, menumpahkan hadiah Halloween dan anak-anak yang mengecewakan. Tas reusable jauh lebih tahan lama.
02
dari 08
Tip Halloween Hijau 2: Jadikan Kostum Do-It-Yourself
Alih-alih membeli kostum Halloween yang Anda atau anak Anda kenakan sekali dan buang, kostum Anda sendiri dari pakaian lama dan barang lain yang sudah Anda miliki di sekitar rumah.

Anda juga bisa mendapatkan bahan kostum Halloween yang murah dari toko barang bekas atau penjualan paviliun, atau anak-anak Anda mungkin bersenang-senang memperdagangkan kostum Halloween bersama teman mereka untuk mendapatkan sesuatu yang “baru” dan berbeda untuk dipakai.

Dengan merancang dan membuat kostum Halloween Anda sendiri, Anda dan anak-anak Anda bisa menyamar sebagai sesuatu yang dapat Anda bayangkan. Ketika anak-anak saya tumbuh dewasa, seseorang berpakaian seperti satu tong sampah. Yang lain mendandani dirinya dengan koleksi pakaian kakak perempuannya dan meletakkan pita di rambutnya, menciptakan kostum yang dengan senang hati membangkitkan imajinasinya meskipun tidak dikenali orang lain.

Seorang anak laki-laki yang saya temui di Washington, DC, pergi dengan trik-atau-mengobati satu tahun mengenakan celana panjang khaki, kemeja oxford biru dengan borgol digulung kembali, dan dasi bergaris dilepas di kerah. Ditanya tentang kostumnya, dia menyatakan dirinya sebagai masam sebagai ayahnya, seorang kolumnis majalah ternama.

Setelah Halloween, Anda bisa mencuci dan menyimpan kostum buatan sendiri untuk digunakan di tahun-tahun berikutnya, berdagang dengan teman, atau menyumbangkan pakaian dari mana mereka dibawa ke tempat penitipan anak, tempat penampungan tunawisma, atau organisasi amal.
03
dari 08
Tip Halloween Hijau 3: Berikan Perawatan Ramah Lingkungan
Ketika hantu di rumah Anda di Halloween ini, berikan mereka perlakukan yang juga memperlakukan lingkungan dengan lembut.

Ada beragam jenis permen ramah lingkungan – dari coklat organik sampai lollipop organik – tersedia secara online dan dari makanan organik lokal, toko makanan kesehatan, atau koperasi konsumen. Permen organik ini bisa memuaskan gigi manis Anda tanpa mengurangi kesehatan Anda, dan diproduksi dengan metode yang tidak merusak lingkungan.

Pilihlah suguhan yang menggunakan sedikit atau tanpa kemasan yang diproduksi menggunakan bahan bakar fosil dan tidak dapat didaur ulang. Bila memungkinkan, belilah makanan buatan lokal dari pedagang lokal. Membeli secara lokal mendukung ekonomi lokal Anda, dan juga mengurangi konsumsi bahan bakar dan polusi yang terkait dengan pengangkutan produk.

Pilihan lain adalah dengan menghindari permen sama sekali dan memberi tipuan pada Halloween atau memperlakukan yang bermanfaat, seperti pensil warna-warni, kotak kecil krayon, penghapus dalam bentuk yang menyenangkan, atau barang murah lainnya yang dapat Anda temukan di toko sepeser pun atau toko dolar setempat.

04
dari 08
Tip Halloween Hijau 4: Berjalan Bukan Mengemudi
Alih-alih pergi ke lingkungan lain untuk membawa anak-anak itu trik-atau-mengobati, tetaplah dekat dengan rumah Halloween ini dan berjalanlah dari rumah ke rumah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan polusi udara.

Jika Anda menghadiri pesta Halloween, gunakan transportasi umum atau naik sepeda Anda.

Jika bepergian dengan mobil benar-benar satu-satunya cara untuk bergabung dalam Halloween menyenangkan bersama keluarga atau teman Anda, cobalah carpooling.

Tip Halloween Hijau 5: Jadikan Partai Halloween Anda Ramah Lingkungan
Tuan rumah pesta Halloween yang menampilkan labu organik, labu lokal untuk ukiran, apel untuk terayun-ayun, dan makanan lokal bebas pestisida lainnya yang sesuai dengan liburan dan musim panen. Produk organik sekarang banyak tersedia di banyak toko kelontong serta pasar dan toko petani yang mengkhususkan pada makanan organik.

Begitu lentera jack-o-lanterns telah diukir dan permainannya telah berakhir, apel dan labu bisa digunakan di kue, sup, atau hidangan lainnya. Anda juga bisa memanggang biji labu dan menyajikannya kepada para tamu Anda sebagai sajian istimewa Halloween.

Gunakan piring, alat makan, serbet dan taplak meja yang bisa dicuci dan digunakan kembali, bukan peralatan makan plastik dan kertas sekali pakai.

Gunakan bahan daur ulang dan dapat didaur ulang untuk membuat hiasan Halloween Anda. Seprai yang tergantung di langit-langit atau cabang pohon membuat hantu besar, misalnya, dan bisa diturunkan, dicuci, dan kembali ke lemari linen saat Halloween usai.

06
dari 08
Tip Halloween Hijau 6: Reuse and Recycle
Jika Anda belum kompos, Halloween adalah waktu yang tepat untuk memulai. Anda bisa menambahkan lentera jack-o-lentera ke hall bin kompos Anda, bersama dengan daun yang jatuh, sisa makanan, dan halaman organik dan biodegradable lainnya dan limbah rumah tangga.

Kompos menciptakan tanah yang sangat bagus untuk kebun Anda. Anda bahkan bisa menggunakan kompos dari tempat sampah di rumah Anda untuk membantu menumbuhkan labu yang akan menjadi lentera dan pai labu tahun depan.

Jika Anda tertarik dengan pengomposan, toko peralatan lokal Anda, pusat kebun, layanan penyuluhan daerah, atau agen pembuangan limbah harus dapat membantu Anda memulai.

Alih-alih membuang hiasan Halloween Anda setiap tahun, simpan dan gunakan kembali mereka dari tahun ke tahun, sama seperti Anda melakukan hiasan untuk liburan lainnya, seperti Natal dan Hanukkah.

07
dari 08
Tip Halloween Hijau 7: Jaga agar Halloween Bersih
Ajari anak-anak Anda untuk menyimpan bungkus permen di tas trik-atau-manuver yang bisa digunakan kembali sampai mereka kembali ke rumah, atau untuk membuangnya ke tong sampah di sepanjang rute mereka.

Mencegah pembungkus permen agar tidak menjadi sampah Halloween di jalan adalah cara yang tepat untuk merawat lingkungan.

Ambilkan tas ekstra saat Anda mengajak anak-anak keluar untuk mengobati-atau-mengobati, dan ambil sampah di sepanjang jalan untuk membantu membersihkan lingkungan sekitar.

08
dari 08
Tip Halloween Hijau 8: Keep it Going
Hidup dengan gaya hidup ramah lingkungan dan mengurangi limbah dan polusi harus menjadi acara sehari-hari, bukan acara spesial. Dengan sedikit pemikiran, Anda bisa menerapkan strategi yang Anda gunakan untuk memiliki Halloween hijau sesuai gaya hidup Anda setiap hari.

Tas yang dapat digunakan ulang adalah cara terbaik untuk berbelanja setiap hari, dan dapat digunakan untuk segala hal, mulai dari perjalanan rutin ke toko bahan makanan sampai belanja dari belakang ke sekolah. Kapan pun Anda pergi berbelanja, bawalah tas belanja atau dua barang bekas untuk dibawa pulang pembelian Anda dan jaga agar planet ini sedikit lebih bersih.

Hal yang sama berlaku untuk penggunaan kain vs. serbet kertas dan alat pencacah sekali pakai yang bisa dicuci. Menggunakan barang yang dapat digunakan kembali dan bukan barang sekali pakai akan membantu lingkungan dan juga menghemat uang Anda.

Pengomposan adalah sesuatu yang bisa Anda lakukan sepanjang tahun. Tempat sampah kompos akan mengubah halaman organik dan sampah rumah tangga menjadi pupuk untuk kebun bunga dan sayuran Anda, mengurangi jumlah sampah yang Anda kirim ke tempat pembuangan sampah lokal, dan membuat Anda lebih selaras dengan alam.

Anda mendapatkan ide. Jika Anda membuat gaya hidup ramah lingkungan sebagai komitmen harian, Anda dan lingkungan akan mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA : Jual Lampion