Tren Pembiayaan Bisnis Kecil: Yang Perlu Anda Ketahui

25 Nov

Tren Pembiayaan Bisnis Kecil: Yang Perlu Anda Ketahui

Pembiayaan awal adalah pertimbangan besar dan keputusan penting bagi calon pengusaha. Ada banyak cara untuk mendanai bisnis, dan apakah Anda meminjam uang, turun ke tabungan atau pergi ke rute lain, Anda perlu memahami pilihan Anda sebelum memilih.

Meskipun ini jauh dari satu-satunya cara untuk membiayai startup Anda, berikut adalah tiga metode paling populer yang dipilih pengusaha saat ini.

Peminjaman

Pinjaman bank tradisional

Tingkat penolakan kredit bisnis yang sangat tinggi yang dikombinasikan dengan berkembangnya kreditur online telah membuat pinjaman usaha tradisional tampak seperti bahkan tidak sepadan dengan waktu dan usaha. Tapi banyak pemilik usaha kecil masih beralih ke bank lokal dan nasional, serta Small Business Administration (SBA), untuk membantu mereka membiayai operasi mereka.

“Masih ada persepsi yang masih ada di luar sana bahwa bank tidak memberikan pinjaman, tapi itu tidak benar,” kata Jay DesMarteau, kepala segmen khusus komersial regional di TD Bank .

“Pinjaman bank tradisional biasanya menawarkan persyaratan dan kredit yang lebih baik, namun proses yang sulit yang menyertai jenis pembiayaan ini seringkali memberikan banyak waktu untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil,” tambah Matt Schaffnit, CFA, co- pendiri dan COO dari Lending Teknologi Corp . Cara menjadi pialang saham prefesional

Pinjaman alternatif

Pemberi pinjaman alternatif memberikan pinjaman yang lebih cepat, lebih kecil, lebih fleksibel melalui aplikasi online dan proses transfer. Bergantung pada nilai kredit Anda, Anda dapat disetujui untuk pinjaman dalam hitungan menit dan memiliki uang Anda hanya dalam satu atau dua hari.

Meskipun memiliki semua opsi ini bisa menjadi hal yang bagus untuk bisnis yang mungkin tidak memenuhi syarat untuk pinjaman bank tradisional, ini juga berarti Anda harus lebih rajin meneliti calon pemberi pinjaman dan reputasi mereka. Sabrina Parsons, CEO Palo Alto Software , mengatakan bahwa meskipun pemberi pinjaman online akan menjanjikan banyak tentang dana mereka, beberapa hanya “hiu” untuk memanfaatkan pemilik bisnis kecil.

“Hiu ini akan menuntut pemilik bisnis untuk ‘memenuhi syarat’ untuk mendapatkan pinjaman dan memiliki akses ke kreditur mereka,” kata Parsons. “[Juga, beberapa alternatif] pinjaman dapat mencapai tingkat bunga yang sangat tinggi, dan pemilik bisnis perlu memahami implikasi dari jenis pinjaman ini.”