Wanita cantik widya Septiani, merengek dibelikan kaos Persija sebab sang ayah pendukung tim sepak bola Persib

24 Nov

Wanita cantik widya Septiani, merengek dibelikan kaos Persija sebab sang ayah pendukung tim sepak bola Persib

JASA SABLON – Widya Septiani terlahir dari keluarga yang menyukai olahraga sepak bola. Orang tuanya merupakan penggemar sejati tim sepak bola Persib Bandung.

Akan tetapi, perempuan kelahiran Kuningan, jawa Barat itu memutuskan berseberangan dengan orang tua laki-lakinya tersebut. Widya lebih menyukai untuk menjadi suporter tim sepak bola Persija Jakarta.

” ketika tahun 2007 atau
2008, waktu masih bersekolah di bangku SMP, ada tim nasional atau Timnas berlaga dan Bambang Pamungkas mencetak gol untuk Timnas. Tidak tahu kenapa, saya menjadi menyukai dan mengidolakan sosok Bambang Pamungkas. Saya pun mencari tahu tentangnya, dari klub manakah dia berasal, dan ternyata Dia berasal dari tim sepak bola Persija Jakarta,” ungkap Widya ketika dihubungi oleh wartawan.

” lama kelamaan menjadi mencari tahu hal-hal apa saja tentang Persija. Sampai merengek saat itu meminta dibelikan baju Persija sama ayah. Pernah terkena omelan karena ayah merupakan pendukung klub sepak bola Persib Bandung. Akan tetapi akhirnya dibelikan juga walaupun terkadang suka debat sekedar gara-gara beda Club,” imbuhnya.

Ketika awal mula menginjakkan kaki di stadion untuk menonton Persija, widya sangat senang bukan kepalang. Menurutnya, memberikan semangat untuk macan Kemayoran, julukan untuk tim Persija, adalah salah satu kebanggaan yang sangat luar biasa.

” senang saja dapat merasakan menonton langsung di Tribun yang biasanya hanya menonton di televisi saja. Sambil berbicara di dalam hati, kapan saya dapat menyanyi dan berjoget seperti mereka yang ada di Tribun. Saya pun menjadi banyak teman sesama pendukung persija,” ujar Widya.

Widya mengaku pertama kali menonton Persija langsung di stadion pada tahun 2013 lampau. Selama menjadi fans Macan Kemayoran, perempuan yang hobi foto tersebut pernah mengalami beberapa kejadian yang tidak diduga duga.

” mengantri untuk masuk yang benar-benar sampai membuat saya merasa pengap. Ditambah lagi terkena gas air mata juga yang sangat menyengat mata. Akan tetapi, saya tidak pernah apa untuk selalu menyaksikan pertandingan tim Persija,” Ujar Widya.
Bagi anda yang ingin mencari vendor jasa sablon kaos kunjungi di jasa sablon kaos satuan depok.