Wisata Pegunungan Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Wisata Sendi Adventure Pacet 13 Jan

Wisata Pegunungan Dengan Spot Kece Di Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Kabupaten Mojokerto Yang terdapat di Propinsi Jawa Timur, mempunyai daerah wisata di kecamatan Pacet. Kawasan Pacet terkanal juga akan keindahan alam perbukitan karena terdapat di dataran tinggi Mojokerto. Di lokasi Pacet ini mempunyai lebih dari satu destinasi wisata alam yang menarik seperti Wisata Sendi Adventure Pacet, yang merupakan tempat rest area dengan beragam spot menarik dengan nuansa romantis.

Wisata Sendi Adventure Pacet

Untuk warga Mojokerto telah tidak awam lagi dengan daerah wisata sendi Adventure Pacet. Desa berada di lereng pegunungan Welireng, lebih di kenal mempunyai wisata kuliner ciri khas Pacet yaitu nasi sambal jagung. Nah untuk wisata sendi adventure park baru saja di buka untuk umum yaitu pada pertengahan tahun 2017.

Wisata sendi adventure Mojokerto yang ada di bibir jurang juga akan memberi pesona alam begitu sesuai digabungkan dengan berapa gardu pandangan. Sebagian deck view terbuat dari papan kayu, spot bunga-bungaan, spot sayap kupu-kupu, spot sarang burung dari jerami serta spot jembatan bambu.

Bukan sekedar tawarkan panorama alam yang asri dan spot kece, ada juga bermacam fasilitas umum untuk pengunjung salah satunya seperti mushola, camping ground serta toilet umum. Untuk wisatawan yang membawa anaknya, jadi tidaklah perlu cemas karna spot foto wisata alam Sendi Pacet mempunyai keamanan yang teruji aman dimanfaatkan.

Wisata yang termasuk baru ini terdapat di kabupaten Mojokerto, lokasi Sendi Pacet ada di kecamatan Pacet berada di rest area Sendi. Saat sudah melalui tanjakan kali Kromong, ada warung-warung makan di tepi jalan, di situlah letak tempat wisata Mojokerto ini.

Harga tiket Sendi Mojokerto ini cuma Rp. 10. 000 sampai Rp. 12. 000 dengan biaya wisata minim itu, pengunjung telah diijinkan untuk nikmati panorama wisata serta foto di beberapa spot wisata yang sudah disiapkan.